Home > Berita Liga Inggris > Crystal Palace > Pelatih Crystal Palace Sindir Kemenangan Manchester United

Pelatih Crystal Palace Sindir Kemenangan Manchester United

Manchester – Juru racik Crystal Palace Roy Hodgson mengkritik keras kemenangan Manchester United yang diwarnai dengan keputusan VAR.

Di laga lanjutan Liga Primer Inggris itu, Setan Merah mengulang kemenangan krusial dengan skor meyakinkan 2-0.

Marcus Rashford membuka papan skor bagi United jelang turun minum sebelum Anthony Martial menunjukkan skill-nya dan mengemas gol kedua tim untuk menyegel kemenangan clean sheet bagi tim arahan Ole Gunnar Solskjaer.

Selama pertandingan, Hodgson menilai VAR telah membuat kesalahan dengan dua keputusannya di Selhurst Park. Pertama saat Wilfried Zaha terjatuh di kotak terlarang pada menit ke-44.

Selanjutnya, kala Jordan Ayew meneruskan crossing Zaha di menit ke-55, yang berbuah gol bagi Palace akan tetapi kemudian dibatalkan oleh VAR karena sang penyerang dianggap sedikit lebih maju sehingga dia dinyatakan offside.

Seusai pertandingan, Hodgson secara terbuka mengungkap kekesalannya melihat laga yang dinilai bisa lebih dikontrol timnya seandainya tidak dirugikan oleh VAR.

“Tentu kami tidak beruntung di pertandingan itu. . . . Gabung . . . Dewa keberuntungan sedang tidak tersenyum pada kami gara-gara sejumlah keputusan tertentu [yang dibuat VAR],” tukas Hodgson, menyindir kemenangan pasukan Ole.

Menurut sang pelatih, Palace telah membuat kejutan yang tak jarang bisa merepotkan sejumlah tim elit. Sang pelatih bersikukuh, timnya bermain jauh lebih baik dibandingkan Martial cs.

“Kami telah memenangkan sejumlah pertandingan dan meraih hasil bagus menghadapi tim-tim papan atas seperti Manchester United yang bermain lebih buruk dibandingkan dengan apa yang kami tunjukkan malam ini,” tandas mantan pelatih timnas Inggris tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Nonton Live Streaming Liverpool vs Crystal Palace, 25 Juni 2020

Kami sajikan Prediksi Pertandingan & Head to Head Liverpool vs Crystal Palace dalam lanjutan Jadwal ...