Home > Berita Liga Indonesia > Barito Putera > Pelatih Barito Dukung Pemanggilan Muhammad Riyandi Oleh Timnas U-19 Indonesia

Pelatih Barito Dukung Pemanggilan Muhammad Riyandi Oleh Timnas U-19 Indonesia

Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman mendukung pemanggilan Muhammad Riyandi oleh Shin Tae-yong. Mantan kiper Timnas Indonesia U-19 itu dinilai layak menjadi bagian dari skuat Merah Putih. Riyandi dipanggil timnas Indonesia sebagai persiapan menghadapi pertandingan sisa kualifikasi Piala Dunia 2022.

Yaitu menghadapi Thailand, Uni Emirat Arab dan Vietnam. Indonesia akan menghadapi Thailand dan Uni Emirat Arab pada 8 dan 13 Oktober 2020. Sementara, pertandingan terakhir melawan Vietnam akan berlangsung pada 12 November 2020.

“Saya setuju dengan pemanggilan Riyandi karena dia punya potensi untuk menjadi penjaga gawang masa depan timnas,” katanya, Sabtu (25/7/2020).

“Posturnya memadai, skill juga punya, tinggal diasah terus,” kata pelatih asal Majalengka itu.

Riyandi sebenarnya tergolong penjaga gawang yang masih muda, usianya masih . . . . . . 20 tahun. Tapi, pemain kelahiran Bogor itu sering mendapat kepercayaan. Artinya, tenaga Riyandi sangat dibutuhkan oleh Barito Putera. Tapi, pelatih yang akrab disapa Djanur itu menegaskan kalau timnya tidak keberatan melepasnya ke timnas.

“Komitmen Barito masih tetap akan merasa bangga kalau bisa menyumbang pemain untuk tim nasional,” katanya.

x

Check Also

Jika Portugal Gagal Melaju Ke Piala Dunia 2022, Akan Menjadi Yang Pertama Di Karier Cristiano Ronaldo

Jakarta – Portugal kini harus melalui fase playoff dengan menghadapi Turki di semifinal 24 Maret ...