Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Pelatih Barcelona Tegaskan Tak Ada Masalah Antara Dirinya Dengan Messi

Pelatih Barcelona Tegaskan Tak Ada Masalah Antara Dirinya Dengan Messi

Madrid – Arsitek tim Barcelona Quique Setien menegaskan hubungannya dengan Lionel Messi baik-baik saja seiring dengan kemenangan telak 5-0 Blaugrana atas Alaves yang meredam kegetiran dalam beberapa pekan ke belakang.

Semangat di Camp Nou mendadak musnah saat mereka tumbang 2-1 dari Ossasuna di kandang sendiri dan di waktu yang sama Real Madrid justru sukses menyegel gelar LaLiga.

Namun fokus Barcelona kini telah beralih ke babak 16 besar Liga Champions kontra Napoli di Portugal.

Masa depan Setien di Catalan sendiri masih belum jelas namun dia yakin punya hubungan yang kuat dengan Messi yang dianggap sebagai individu paling bertalenta di klub.

“Kurang lebih sama dengan pemain lainnya,” cetus Setien.

“Mereka adalah pemain yang terbuka dan hubungan kami bagus.”

Usai pertandingan versus Alaves, Messi mengungkap seluruh tim telah berkumpul dan semakin baik sejak . . . . . . dikalahkan Osasuna, sebuah pernyataan yang dibenarkan oleh Setien.

“Benar, kami menyelami situasi tim bersama-sama,” lanjutnya.

“Kami semua menanti Liga Champions. Benar, kami sudah berbicara satu sama lain dan itu menguntungkan. Ada hal-hal yang telah diluruskan.”

“Kondisi tersebut membuat tim bisa meraih kemenangan secara meyakinkan sehingga sekarang kami menatap masa depan dengan kepercayaan diri yang lebih baik dan dengan pikiran yang tenang.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

dembele

Akan Dilepas ! Barcelona Yakin Ousmane Dembele Akan Laku Sebelum 31 Januari 2022

Barcelona – Ousmane Dembele belakangan ini menjadi bahan pembicaraan karena hingga kini masih belum mencapai ...