Home > Berita Liga Champions > Pelatih Atalanta Tak Menganggap Cedera Mbappe Sebagai Keuntungan

Pelatih Atalanta Tak Menganggap Cedera Mbappe Sebagai Keuntungan

Milan – Arsitek tim, Gian Piero Gasperini menyesalkan cedera yang dialami Kylian Mbappe karena berharap tim arahannya menghadapi Paris Saint-Germain dengan kekuatan terbaik di Liga Champions.

Atalanta dan PSG akan saling bentrok di ajang Liga Champions. Hasil imbang 1-1 lawan AC Milan memupus peluang Atalanta untuk bisa memenangkan Scudetto musim ini, sementara PSG kembali beraksi secara kompetitif sejak terhenti pada Maret lalu karena COVID-19, dengan menumbangkan Saint-Etienne 1-0 dan menjadi juara Coupe de France.

Hanya saja, kemenangan itu harus dibayar mahal oleh PSG, dengan cedera yang dialami oleh Mbappe usai mendapat tekel keras dari Loic Perrin pada menit ke-31.

Penyerang muda asal Prancis terpaksa tidak bisa melanjutkan pertandingan dan bahkan terlihat kembali ke bangku cadangan PSG dengan menggunakan alat bantu jalan.

Cederanya terlihat pada pergelangan kaki dan Mbappe tak bisa dipastikan untuk bisa memperkuat PSG . . . . . . saat meladeni Atalanta dalam laga satu leg perempat-final di Lisbon, Portugal pada Agustus mendatang.

“Saya menyayangkannya, saya tidak tahu,” kata Gasperini kepada Sky Sport Italia. “Mbappe adalah pemain yang hebat, saya harap cederanya tidak serius.”

“Kami tidak ingin meraih kemenangan karena kemalangan yang dialami orang lain.”

“Faktanya, jika Anda menang melawan pemain dengan kualitas sepertinya, maka hasil yang Anda raih akan jauh lebih berarti.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...