Home > Berita Bulu Tangkis > Pebulutangkis Thailand Ikut Berikan Selamat Ultah Untuk Agnez Mo

Pebulutangkis Thailand Ikut Berikan Selamat Ultah Untuk Agnez Mo

Pebulutangkis Thailand, Sapsiree Taerattanachai memberikan ucapan khusus di hari ulang tahun Agnez Mo. Rabu (01/07/20), Agnez Mo genap berusia 34 tahun. Penyanyi cantik itu mendapatkan ucapan dari berbagai tokoh terkenal.

Mulai dari Kevan Kenney, Zonnique Jailee, Jaycen Joshua, Kelsey Wells, hingga Denika Bedrossian menjejali kolom komentar Agnez Mo dengan berbagai ucapan. Tidak disangka, Sapsiree Taerattanachai ternyata juga memberikan ucapan “Happy birthday” di postingan itu.

Sontak para netizen pun ikut merespons ucapan yang diberikan oleh atlet bulutangkis asal Thailand itu. Agnez Mo memang diva internasional.
Popularitasnya tidak hanya bersinar di Indonesia saja, melainkan sudah ke mancanegara.

Pebulutangkis Thailand, Sapsiree Taerattanachai mengucapkan selamat ulang tahun untuk Agnez Mo. Copyright: Instagram/Agnez Mo

Tidak heran kalau Sapsiree Taerattanachai ikut mengidolakan sosok Agnes. Terlepas dari hal itu, penyanyi yang memiliki nama lengkap Agnes Monica Muljoto itu juga terkenal punya banyak sahabat dari kalangan atlet.

Greysia Polii, Raphael Maitimo, Aprilia Manganang adalah sejumlah atlet yang akrab dengan Agnez Mo. Pribadinya yang supel dan ramah membuat banyak orang betah bersahabat dengannya. Sapsiree Taerattanachai berharap agar di hari ulang tahun, Agnez Mo selalu dilimpahi kesehatan dan kebahagiaan.

x

Check Also

Ledakan di Lebanon, Hati Kylian Mbappe dan Franck Ribery Ikut Hancur

Pemain sepak bola asal Prancis, Kylian Mbappe dan Franck Ribery turut berduka setelah mendengar kabar ...