Home > Sportainment > Park Ji-sung Beberkan Kenangan Saat Masih Menjadi Bagian Dari Skuad MU

Park Ji-sung Beberkan Kenangan Saat Masih Menjadi Bagian Dari Skuad MU

Mantan pemain Manchester United, Park Ji-sung, membeberkan kenangan-kenangan saat masih menjadi bagian klub Liga Inggris yang bermarkas di Old Trafford itu. Seperti pasangan pesohor Korea Selatan pada umumnya, Park Ji-sung dan Kim Min-ji jarang mengumbar kehidupan keluarga mereka ke ruang publik, termasuk tidak menunjukkan wajah putra dan putrinya demi kebaikan sang buah hati.

Walau begitu, para penggemar bisa sedikit terhibur berkat konten-konten video yang diunggah Kim Min-ji di akun YouTube-nya. Salah satunya momen saat pasangan berbahagia itu bersama-sama membangun replika Old Trafford.

Kesempatan itu pun digunakan sebaik mungkin oleh Park Ji-sung untuk berbagi cerita saat dirinya masih berseragam Manchester United. Sambil menyusun replika, keduanya pun berbincang banyak hal tentang Theatre of Dreams.

Area Favorit Park Ji-sung

Di mana area favorit Park Ji-sung? Ketika Kim Min-ji bertanya bagian stadion mana yang paling disukai suaminya, Park Ji-sung pun langsung menunjuk bagian tengah lapangan. Tak bicara banyak, sang istri pun langsung meletakkan tangannya di pundak sang suami yang pasti teringat momen-momen indahnya saat masih aktif sebagai pemain.

“Aku bisa merasakan ketegangan dan tekanannya, kita pun tidak setiap hari merasakan hal itu. Semua atlet dan pemain profesional tahu betul bagaimana rasanya, walau situasinya bisa berbeda, tergantung event-nya,” kata Park Ji-sung.

Tempat Termahal . . . . . . di Old Trafford

Kini gantian Park Ji-sung yang bertanya kepada istrinya tentang tempat duduk termahal di Old Trafford. Kim Min-ji pun langsung menunjuk satu area tapi sayang jawabannnya salah. Park Ji-sung pun langsug menerangkan bahwa jawaban yang benar adalah East Stand dan Sir Alex Ferguson Stand.

Bagian Paling Memorable

Selain lapangan, Park Ji-sung juga sangat menyukai area dressing room di mana ia bisa berkumpul dengan rekan-rekannya. Ia juga menjelaskan kalau mereka tidak memiliki loker tertutup seperti klub Eredivisie Belanda, PSV Eindhoven.

“Aku duduk di sebelah Evra, lalu Tevez di sebelahnya, Giggs juga duduk di sebelahku, lalu Scholes,” terangnya.

Selain itu, Park Ji-sung juga mengungkap kebiasaannya saat berjalan memasuki stadion. Ia mengaku akan mengutamakan rute di mana ia mendengar orang-orang Korea memanggil namanya, dengan begitu ia bisa menyapa dan juga memberi tanda tangan.

x

Check Also

Bagi Cristiano Ronaldo, Sensasi Bercinta Dengan Georgina Rodriguez Melebihi Gol Terindahnya

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengaku bahwa sensasi bercinta bersama sang kekasih, Georgina ...