Home > Sportainment > Olahraga Naik Sepeda Mahal, Via Vallen Tampil Stylish

Olahraga Naik Sepeda Mahal, Via Vallen Tampil Stylish

Penyanyi dangdut, Via Vallen menunjukkan gaya kece saat olahraga bersepeda di sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Hal itu diketahui dari postingan Instagram Via Vallen yang diunggah di media sosial Instagram pada, Minggu (19/07/20). Dalam postingan itu, Via kelihatan cantik menggunakan busana bernuansa hitam putih.

Ia memadukan hoodie hitam-putih dengan legging warna senada. Agar semakin kece dan menunjang performanya saat bersepeda, penyanyi dangsut asal Sidoarjo itu tidak lupa memakai sneakers putih. Via Vallen menjatuhkan pilihannya pada sepeda dengan merek Brompton saat berolahraga.

“Nggolek konco ngontheL sekk (mencari teman untuk sepedaan dulu),” tulis Via Vallen.

Dilansir dari website resmi Brompton, sepeda buatan Inggris itu dibandrol dengan harga 745 pound – 2.895 pound (13,89 juta . . . . . . – 53,97 juta rupiah). Tapi saat sudah masuk dan dipasarkan di Indonesia, harga sepeda itu bisa naik berkali-kali lipat. Tren bersepeda memang sedang menghampiri orang-orang di Indonesia belakangan ini.

Via Vallen ternyata juga menggemari olahraga yang menyehatkan dan ramah lingkuangan itu. Saat bersepeda, kalori dalam tubuh Via akan terbakar dan otot-otot tubuhnya akan menjadi lebih terbentuk.

x

Check Also

Wika Salim Dan Kekasih Ezra Walian Pamer Punggung Mulus Saat Berada Di Pantai

Jakarta – Wika Salim merupakan pedangdut cantik yang mempunyai bentuk tubuh ideal yang menjadi idaman ...