Home > Sportainment > Olahraga di Malam Hari, Cara DJ Hinano Yamada Jaga Tubuh Tetap Seksi

Olahraga di Malam Hari, Cara DJ Hinano Yamada Jaga Tubuh Tetap Seksi

Disc Jockey (DJ) seksi, Hinano Yamada ternyata memiliki kesukaan dalam melakukan kegiatan olahraga di malam hari. Salah satunya saat dirinya melakukan aktivitas berenang.

Dalam beberapa tahun terakhir, banyak DJ wanita dengan bentuk tubuh yang seksi sudah bermunculan. Salah satu DJ itu adalah Hinano Yamada yang sudah terkenal di salah satu tempat clubbing di Korea.

Menjadi seorang DJ tentu memiliki kesibukan yang sangat menyita waktu, dengan harus manggung dari kota ke kota lain dan memiliki jatah main selalu di malam hari. Tentunya ia harus menjaga kesehatand an kebugaran tubuhnya.

Salah satu caranya dalam menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat dalam kesibukannya sebagai seorang DJ, Hinano Yamada selalu melakukan kegiatan olahraga. Ini merupakan salah satu bentuk menjaga kebugaran tubuh di tengah kesibukan.

Dilansir dari akun media sosial Instagram pribadi miliknya, Hinano Yamada sedang melakukan kegiatan berenang di salah satu kolam renang.
Uniknya, ia melakukan kegiatan itu di malam hari.

Berenang di malam hari merupakan kesukaan gadis berusia 21 tahun itu. Hal ini dikarenakan akan membawa tubuh kita lebih segar dari aktivitas seharian menjadi seorang Disc Jockey.

“Berenang di malam hari adalah kesukaan ku selama ini,” tulisnya di dalam unggahan foto itu.

Dengan . . . . . . menggunakan baju bikini yang terbuka, membuatnya semakin seksi dan bergairah dalam berenang di malam hari. Melihat bentuk tubuhnya, ini menjadi salah satu modal awal dirinya sebagai seorang DJ. Kalau diamati lebih jauh, berenang di malam hari ternyata memiliki beberapa manfaat.

Pertama meningkatkan kualitas tidur, lalu membakar kalori sehari, mengurangi paparan ultraviolet, dan masih ada banyak lainnya. Maka dari itu, Hinano Yamada memiliki kesukaan tersendiri dalam melakukan kegitan olahraga berenang di malam hari. Manfaat itu terlihat dengan melihat bentuk tubuhnya dan warna kulitnya yang semakin seksi sebagai seorang DJ.

Hinano Yamada sendiri lahir di Pulau O’ahu di hawaii dan saat ini dirinya tinggal di Tokyo, Jepang. Selain menjadi seorang DJ seksi di negaranya, ia juga dikenal sebagai seorang model di salah satu majala dewasa. Hal ini dilakukan karena menang porsi bentuk tubuhnya memadahi sebagai seorang model seksi.

x

Check Also

Wika Salim Dan Kekasih Ezra Walian Pamer Punggung Mulus Saat Berada Di Pantai

Jakarta – Wika Salim merupakan pedangdut cantik yang mempunyai bentuk tubuh ideal yang menjadi idaman ...