Home > Berita Bola > Nonton Live Streaming Real Madrid vs Getafe, 3 Juli 2020

Nonton Live Streaming Real Madrid vs Getafe, 3 Juli 2020

Pertandingan Real Madrid vs Getafe bisa jadi momen El Real makin menjauhi Barcelona di Klasemen Liga Spanyol. Seperti diketahui, Barcelona bermain imbang 2-2 saat melawan Atletico Madrid di pekan 33.

Hasil ini membuat Real Madrid akan memperlebar jarak poin dengan Barcelona menjadi 4 poin kalau bisa menaklukkan Getafe di Stadion Alfredo Di Stefano nantinya.

Saat ini Real Madrid masih mempimpin di Klasemen Liga Spanyol dengan 71 poin, sementara Barcelona 70 poin. Jelang lawan Getafe, Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan rencana pensiunnya pada Senin (29/6/2020).

Hal itu diungkapkan Zidane dalam koferensi pers setelah pertandingan kemenangan 1-0 Madrid atas Espanyol. Walau belum pasti kapan dirinya akan memutuskan untuk pensiun, pelatih asal Prancis itu tidak ingin karier kepelatihannya lebih lama daripada kariernya sebagai pesepak bola.

“Saya tidak akan melatih sampai 20 tahun. Saya akan pensiun sebelum itu,” kata Zidane, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari SportBible.

“Saya pelatih yang berbeda, apa aja bisa terjadi. Saya tidak merencanakan apapun. Dari hari ke hari membuat saya bersemangat. Untuk berapa lama, saya tidak tahu.”

“Di pikiran saya, saya adalah seorang pesepak bola. Saya bermain untuk 18 atau 19 tahun, dan setelah itu saat orang bertanya apakah saya akan menjadi pelatih, saya menjawab tidak.”

“Tapi kemudian saja menjadi (pelatih). Ini membuat saya lelah. Ini tidak akan (sampai) 20 tahun, itu sudah pasti,” katanya.

Sebelumnya Zidane juga sudah pernah mengundurkan diri pada Mei 2018, saat baru melatih Madrid selama satu setengah tahun. Padahal saat itu ia berhasil mencatatkan rekor-rekor mengesankan dan membawa Madrid meraih sejumlah trofi. Ia akhirnya kembali ke Madrid pada Maret 2019. Tapi baru satu tahun lebih sejak melatih kembali, Zidane sudah berbicara soal rencana pensiun.

Untuk rencana jangka pendek, Zidane dikabarkana akan menjual lima pemain Madrid untuk mendanai transfer pemain baru di musim panas mendatang. Menurut laporan AS.com, pemain yang masuk daftar jual Madrid adalah James Rodriguez, Gareth Bale, Lucas Vazquez dan Mariano. Ditambah Luka Modric, Nacho dan Brahim Diaz yang bisa saja meningglakan Santiago Bernabeu juga.

Jadwal : Jumat 3 Juli 2020 pukul 03.00 WIB (Live Bein Sports 1)

Link Live

Link Live Streaming Liga Spanyol di Bein Sports 1 :

LINK 1

Selain itu, Live Streaming Real Madrid vs Getafe juga bisa diakses via vidio.com premier

LINK 2

x

Check Also

Catatan Gareth Bale di Real Madrid Lebih Mentereng Dibanding Zidane

Madrid – Gareth Bale yang tidak masuk ke dalam rencana pelatih Zinedine Zidane dikabarkan akan ...