Home > Sportainment > Netizen Mendadak Ngilu Melihat Pose Yoga Kirana Larasati

Netizen Mendadak Ngilu Melihat Pose Yoga Kirana Larasati

Aktris cantik asal Indonesia, Kirana Larasati Hanafiah, kembali membuat para pengikut setianya terpukau. Hal itu diketahui melalui unggahan terakhirnya di Instagram pribadinya saat melakukan gerakan yoga. Seperti kita ketahui sebelumnya, Kirana Larasati memang dikenal sebagai sosok wanita yang sangat gemar melakukan olahraga Yoga.

Karena kegemarannya melakukan olahraga Yoga, Kirana Larasati tetap terlihat cantik serta memiliki bentuk tubuh aduhai meski usianya sudah menginjak 32 tahun. Dalam unggahan foto terbarunya di Instagram, Kirana Larasati melakukan sebuah gerakan Yoga yang cukup rumit. Dirinya menunjukkan skill yang mumpuni sebagai pegiat olahraga pernafasan itu.

“Kurangi ego, perbanyak pembebasan,” tulis Kirana Larasati.

Terlihat pada foto Instagram di atas, Kirana Larasati yang mengenakan pakaian serba putih itu terlihat santai dan menguasai akan teknik yoga yang membuat sebagian netizen ngilu melihatnya.

Kirana Larasati Berpose Yoga dengan Skill Ekstrem, Netizen: Ngilu Copyright: instagram.com/kiranalarasati

Pasalnya, Kirana Larasati menempatkan tulang kaki kanannya di telapak kaki kirinya dengan bentuk yang sedemikian rupanya.
Tentu, hal ini membuat netizen ngilu . . . . . . dengan skill yang diperlihatkan oleh Kirana Larasati ini.

“Hati-hati kecetit,” tulis akun @hary_yogya.

“Aduhh, ngiluu kak,” tulis akun @killedstore.

“Terlihat menyakitkan kakinya..” tulis akun

“Ngilu rasanya telapak kakiku,” tulis akun edi_shiva.

Diketahui, Kirana Larasati merupakan aktris cantik yang mengawali karirnya dengan menjadi bintang di sinetron berjudul Satu Bintang (2002), dan juga sinetron berjudul Senandung Masa Puber (2003-2004).

Tapi dirinya mulai populer karena kesuksesannya membintangi sinetron berjudul Azizah pada 2007 silam yang kala itu tayang di SCTV.  Sekarang Kirana Larasati justru terjun ke dunia politik dengan menjabat sebagai wakil Ketua Bidang Sosial dan Budaya salah satu partai politik Indonesia.

x

Check Also

Tamara Gorro Eks WAGs Real Madrid Yang Memilih Berpisah Karena Sudah Lelah Bercinta Dengan Sang Suami

Jakarta – Dibalik kesempurnaan pemain bola di lapangan, ternyata banyak kisah ketika mereka sudah berada ...