Home > Sportainment > Netizen Iri Melihat Body Goals Istri Beto Goncalves

Netizen Iri Melihat Body Goals Istri Beto Goncalves

Istri Beto Goncalves, Roesmalia Dewi Da Costa, tampil seksi saat berpose di bawah pohon. Netizen pun iri dengan perut rata dan body goalsnya. Walau sudah memiliki tiga orang anak, istri bomber Madura United itu tetap berpenampilan layaknya anak muda dalam foto yang ia posting di Instagram pribadinya.

Kali ini, lewat potret yang diunggah pada Selasa (21/7/20), Dewi Costa kelihatan sedang berlibur di sebuah tempat bernuansa tropis. Ia memamerkan tubuh seksinya yang dibalut bikini hijau. Penampilan minimnya itu membuat perut ratanya terlihat jelas. Melihat bodygoals yang dimiliki Dewi Costa, para netizen langsung iri dan memberi pujian.

“Anjai, itu perut… Nggak terima gue,” tulis pemilik akun @elparfume_

“Pesona dunia,” tulis pemilik akun @mixaelirwansyah

“Bikin lemes,” tulis pemilik akun @aditya.afivrachman

“Cantiknya,” tulis pemilik akun @oeykimfuk

Ada sederet gerakan olahraga yang bisa dilakukan kaum wanita demi mendapatkan perut rata dan body goals. Workout ini terbilang sederhana karena tanpa memerlukan alat gym.

Berikut tiga gerakan olahraga yang bisa Anda jadikan sebagai menu home workout di saat senggang.

Plank

Posisi gerakan plank mirip dengan push up. Bedanya, kalau push up dilakukan dengan gerakan naik turun, plank mengharuskan bertahan dalam posisi itu semaksimal mungkin. Saat melakukan plank, bayangkan bahwa ada garis lurus mulai dari puncak kepala hingga ujung kaki . . . . . . yang harus Anda pertahankan.

Sit up

Berbaringlah di alas yang sudah disediakan kemudian tekuk kaki membentuk sudut 90 derajat dengan telapak kaki tetap menyentuh lantai. Letakkan tangan di belakang kepala kemudian angkat badan mendekati lutut. Ada yang menyarankan hanya mengangkat kepala sedikit saja sampai terbentuk sudut 30 derajat ada juga yang menyarankan hingga badan hampir tegak lurus terhadap lantai.

Lunge

Langkah ini bisa kamu pakai untuk pemula yang ingin membakar lemak perut dengan cepat. Anda bisa memulainya dengan berdiri, buka kedua pinggul selebar kaki, jaga lutut sedikit tertekuk. Lalu angkat kedua tangan di depan dan sejajarkan dengan bahu dan tanah.

Selanjutnya, ambil langkah yang besar kedepan dengan salah satu kaki, dan duduk seolah-olah di atas kursi sehingga lutut membentuk sudut 90 derajat dengan lantai. Pastikan kaki kiri diposisikan mundur dengan jari kaki. Pastikan tulang belakang harus dijaga agar tetap lurus dan jangan bungkukkan tulang belakang ke depan.

x

Check Also

Tamara Gorro Eks WAGs Real Madrid Yang Memilih Berpisah Karena Sudah Lelah Bercinta Dengan Sang Suami

Jakarta – Dibalik kesempurnaan pemain bola di lapangan, ternyata banyak kisah ketika mereka sudah berada ...