Home > Berita Liga Eropa > Mourinho Merasa Levelnya Bukan di Liga Europa

Mourinho Merasa Levelnya Bukan di Liga Europa

London – Jose Mourinho ingin mengantar Tottenham Hotspur mengamankan tiket Liga Europa musim depan, namun kurang antusias dengan atmosfer turnamen tersebut dan membandingkannya dengan ajang balap Formula 2.

Spurs berhasil memetik kemenangan 2-1 atas Arsenal dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris, merangsek ke urutan kedelapan di klasemen dan memperlebar peluang menyegel tiket ke Eropa.

Mourinho bertekad mengantar Tottenham berlaga di Liga Europa, walau sang pelatih menggambarkan kondisinya akan seperti juara dunia Formula 1, Lewis Hamilton menjalani balapan di level yang lebih rendah.

“Liga Europa bukan kompetisi terbesar di Eropa,” ujarnya dalam jumpa pers.

“Tapi yang kedua dan ketika sebuah klub pernah menjuarai Liga Champions, atau seorang pemain atau manajer juga menjuarainya, yah, coba tanya kepada Lewis Hamilton apakah ia mau menjuarai Formula 2 atau 3000 atau apa pun namanya, saya pikir ia tidak akan terlalu antusias.”

“Tapi itu tetaplah sebuah kompetisi dan saya lebih suka berada di Liga Europa daripada tidak. Saya pikir itu adalah gelar juara yang diinginkan Tottenham. Tentu saja di [Manchester] United, klub dengan ambisi Liga Champions, tapi kami waktu itu bermain di Liga Europa dan menjuarainya.”

“Saya pikir kami harus melakukan segalanya untuk bermain di Liga Europa musim depan dan kami harus berjuang untuk itu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cetak Gol Lawan Leverkusen, Lukaku Justru Puji Nicolo Barella

Milan – Romelu Lukaku kembali jadi bintang kemenangan Inter Milan. Kali ini sang bomber mempersembahkan ...