Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Mohamed Salah Pastikan Liverpool Tetap Lapar Untuk Memenangkan Gelar Musim Depan

Mohamed Salah Pastikan Liverpool Tetap Lapar Untuk Memenangkan Gelar Musim Depan

London – Mohamed Salah tak bisa menutupi kebahagiaannya dengan gelar Liverpool musim ini, namun ia berharap The Reds akan kembali berusaha keras untuk mendulang trofi lagi pada musim 2020/21.

The Reds menuai episode impresif dalam dua musim terakhir. Usai memastikan gelar Liga Champions musim 2018/19, tim yang bermarkas di Merseyside itu menyudahi penantian selama 30 tahun untuk menyegel gelar Liga Primer Inggris pada musim 2019/20 ini.

Pada musim ini, Liverpool sebelumnya juga membawa pulang Piala Super Spanyol dan Piala Dunia Antarklub.

Liverpool telah menunjukkan dominasi mereka di puncak kompetisi domestik dan Eropa, namun tantangan yang dihadapi adalah bagaimana mempertahankan prestasi.

Salah menyebut rasa puas bisa muncul saat kemenangan telah menjadi kebiasaan. Penyerang asal Mesir itu ingin memastikan kalau hal itu tidak terjadi di Anfield, dengan tetap terus memperbaiki permainan dan menambah lebih banyak trofi.

“Lapar ketika Anda memenangkan sesuatu–Anda memenangkan Liga Champions, Anda memenangkan Liga Primer Inggris–ketika Anda memenangkan sesuatu, itu mengambil rasa . . . . . . lapar Anda,” ujar Salah kepada BBC Sport.

“Masalahnya sekarang adalah untuk mengubah mentalitas itu, Anda harus menemukan titik-titik di kepala yang mengarahkan Anda untuk maju dan menjaga rasa lapar untuk musim depan dan musim berikutnya.”

“Saya tidak tahu mengapa kami tidak bisa memenangkan Liga Primer dua kali atau tiga kali. Jadi, itu hanya ada di kepala Anda.”

“Saya pikir jika kami menjaga rasa lapar itu dan kami berjuang untuk semua yang kami miliki, itu akan bisa dilakukan untuk musim depan, jika memungkinkan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Legenda Liverpool Sebut Sikap Romelu Lukaku Bisa Merusak Skuad Chelsea

Liverpool – Legenda Liverpool, Graeme Souness, menyebutkan bahwa sikap yang ditunjukkan Romelu Lukaku bisa merusak ...