Home > Sportainment > Model Cantik Ini Mengaku Pernah Dirayu Ronaldo dan Lewis Hamilton

Model Cantik Ini Mengaku Pernah Dirayu Ronaldo dan Lewis Hamilton

Model cantik asal Rusia, Viktoria Odintcova mengaku sempat dirayu oleh pembalap Formula 1 (F1), Lewis Hamilton yang ingin berkenalan melalui media sosial. Viktoria mengatakan kalau pembalap tim Mercedes itu sudah merayunya dengan mengirim sebuah pesan di Instagram beberapa tahun lalu, atau setelah hubungan asmara Hamilton dengan mantan kekasihnya, Nicole Scherzinger kandas.

Lalu wanita cantik berusia 26 tahun itu pun menceritakan, kalau dirinya bertemu dengan Hamilton empat tahun lalu di Barcelona setelah berkenalan di Instagram, sampai akhirnya hubungan mereka berkembang menjadi sebuah persahabatan.

“Kami berkenalan setelah Lewis Hamilton putus dari Nicole Scherzinger, dan bertemu di Barcelona tiga atau empat tahun lalu. sejak saat itu kami memiliki hubungan baik, dan saling bertukar kabar dan merencanakan pertemuan di masa depan,” kata Viktoria Odintcova, dilansir dari Peopletalk TV.

“Kami menjalani berbagai jenis hubungan. Pada momen tertentu . . . . . . Hamilton sangat romantis, dia sempat merayuku. Tapi akhirnya hubungan kami menjadi sebuah persahabatan,” kata Viktoria Odintcova.

“Saya tinggal di Rusia dan Hamilton tinggal di luar negeri, kami hanya menjadi seorang teman yang hanya bisa saling mengirim pesan dan salam saat liburan,” jelasnya.

Selain Lewis Hamilton, Viktoria Odintcova mengaku sering mendapatkan sebuah pesan maupun rayuan dari sejumlah atlet ternama dan pemain sepak bola, termasuk bintang Juventus yakni Cristiano Ronaldo. Tapi wanita berambut cokelat ini tidak tertarik dengan rayuan itu, dan memilih untuk mengabaikannya.

x

Check Also

Bagi Cristiano Ronaldo, Sensasi Bercinta Dengan Georgina Rodriguez Melebihi Gol Terindahnya

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengaku bahwa sensasi bercinta bersama sang kekasih, Georgina ...