Home > FA Cup > Mikel Arteta Tegaskan Aubameyang Tetap Bersama Arsenal Usai Final Piala FA

Mikel Arteta Tegaskan Aubameyang Tetap Bersama Arsenal Usai Final Piala FA

London – Final Piala FA kontra Chelsea, bukanlah laga terakhir Pierre-Emerick Aubameyang dalam balutan jersey Arsenal. Hal tersebut ditegaskan oleh arsitek tim The Gunners Mikel Arteta.

Masa depan ujung tombak yang juga kapten Arsenal itu berada dalam tanda tanya besar karena masa baktinya akan habis pada musim panas 2021. Inter dan Barcelona dilaporkan terus memantau situasi Aubameyang.

Banyak pihak menyebut, Arsenal akan terpaksa melepas Aubameyang jika sampai tumbang di final Piala FA, yang juga akan membuat mereka gagal tampil di kompetisi Eropa untuk pertama kalinya dalam 25 tahun terakhir.

Jelang pertandingan yang digelar di Wembley, Arteta optimis Aubameyang akan melanjutkan kontraknya dan terus membela skuad Arsenal.

“Tidak, saya tidak memiliki pikiran itu,” kata Arteta dalam jumpa pers ketika ditanya apakah final Piala FA akan menjadi laga terakhir Auba bersama Arsenal.

“Jangan lupa, dia masih punya kontrak . . . . . . di sini. Kami ingin mempertahankannya untuk jangka panjang. Saat ini dia bersama kami dan dia seharusnya bangga dengan klub ini.”

Arteta juga menyebut, trofi Piala FA akan meyakinkan Aubameyang untuk tak hengkang dari The Gunners.

“Memenangi trofi membantu pemain untuk terus lapar akan gelar. Jika Anda adalah kapten dan Anda mampu mengangkat trofi, itu akan menjadi momen hebat dan tentu akan membantunya [untuk bertahan],” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gagalkan Golnya Saat Lawan West Ham, Bruno Fernandes Tendang Pantat Scott McTominay

Dalam laga putaran kelima Piala FA di Stadion Old Trafford, Selasa (9/2/2021) waktu setempat atau ...