Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Messi Akui Real Madrid Pantas Rebut Gelar La Liga Musim Ini

Messi Akui Real Madrid Pantas Rebut Gelar La Liga Musim Ini

Madrid – Superstar Barcelona, Lionel Messi, menegaskan bahwa Real Madrid pantas memenangkan gelar LaLiga musim ini.

Dituntut wajib untuk menang demi menjaga peluang juara, Barcelona justru kalah dari Osasuna dengan skor tipis 2-1 pada pekan ke-37 di Camp Nou.

Messi mengemas gol tunggal bagi Barca pada pertandingan tersebut. Osasuna memimpin lebih dulu lewat Jose Arnaiz dan mampu mencuri tiga angka lewat gol Roberto Torres pada menit akhir pertandingan.

Pada waktu yang sama, Madrid berhasil menumbangkan Villarreal dengan skor 2-1 di Stadion Alfredo Di Stefano.

Hasil itu otomatis membawa Madrid merebut gelar juara LaLiga yang ke-34. Dengan sisa pertandingan, El Real berada di puncak klasemen dengan raihan 86 poin. Sementara Barca satu setrip di bawahnya dengan 79 poin.

“Kami telah mencoba sepanjang musim, tetapi kami juga tidak konsisten sepanjang musim,” kata Messi kepada Movistar, selepas laga.

“Hari ini tidak mudah untuk taklukkan kiper lawan. Saya tidak berpikir kami harus kalah, tetapi kami tahu jenis permainan apa yang akan terjadi dan kami tahu kami . . . . . . harus tetap bersabar untuk menemukan solusi.”

“Saya pikir Real Madrid melakukan apa yang harus mereka lakukan. Mereka telah melakukan dengan sangat baik sejak ‘restart’. Tentu, kami memiliki banyak pemain cedera dan banyak kehilangan poin penting.”

“Kini kami harus introspeksi selama musim panas dan menengok kembali kesalahan yang telah kami buat.”

“Melihat perjalanan musim ini, tentu saja Madrid layak mendapatkannya [gelar juara]. Kami harus melihat diri kami lagi dan mencari tahu di mana letak kesalahan kami.”

“Sulit jika Anda bermain dengan cara kami bermain di sini, hari ini untuk memenangkan gelar,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Frenkie de Jong Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Deportivo Alaves vs Barcelona

Jakarta – Dalam duel pekan ke-22 La Liga 2021/22, Barcelona berhasil meraih kemenangan dengan skor ...