Home > Sportainment > Mengintip Pesona Alexandra Botez, Atlet Catur Cantik Asal Meksiko

Mengintip Pesona Alexandra Botez, Atlet Catur Cantik Asal Meksiko

Alexandra Botez dikenal sebagai atlet catur asal Meksiko yang memiliki wajah yang cantik dan body goals.  Alexandra Botez dianggap sebagai pecatur tercantik di dunia. Wanita kelahiran Amerika Serikat ini sudah mengenal catur sejak usianya baru 6 tahun. Ia mengikuti klub Golden Knights dan menunjuk CM Valer Eugen Demian sebagai pelatih.

Di usianya yang masih 15 tahun, Alexandra Botez kemudian masuk ke dunia catur profesional. Tidak hanya cantik, Alexandra Botez merupakan pecatur yang berprestasi. Nyatanya ia berhasil bergabung dengan Timnas Kanada, meraih lima kali juara di Canadian National Girls Champion, tampil di beberapa olimpiade catur.

Menurut peringkat internasional, Botez menempati peringkat 1257 dunia. Walaupun masih sangat jauh dari predikat terbaik, umurnya masih sangat muda dan ia bisa terus berkembang sebagai nomor satu di masa depan.

Selain itu, akun media sosial Instagram-nya juga diikuti banyak orang. Saat artikel ini ditulis, akun media sosial Instagram @missbotez punya pengikut lebih dari 136 ribu follower. Ia sering membagikan beragam potret, baik saat bertanding maupun aktivitas di luar catur.

Berikut sederet . . . . . . pesona menawan Alexandra Botez saat bertanding yang bikin para pria terpikat. 

1. Tampil dengan messy hair, Alexandra tetap menawan


2. Wajah serius Alexandra bikin netizen penasaran


3. Selalu tampil simpel dan tanpa makeup tebal saat bertanding


4. Kenakan mini dress saat bermain catur di taman

x

Check Also

Wika Salim Dan Kekasih Ezra Walian Pamer Punggung Mulus Saat Berada Di Pantai

Jakarta – Wika Salim merupakan pedangdut cantik yang mempunyai bentuk tubuh ideal yang menjadi idaman ...