Home > Sportainment > Mencoba Olahraga Favorit Prilly Latuconsina, Keanu Kapok

Mencoba Olahraga Favorit Prilly Latuconsina, Keanu Kapok

Selebgram, Keanu Agl merasa kewalahan saat berlatih pole dance bersama Prilly Latuconsina. Walaupun sulit, Keanu tetap pantang menyerah. Pole dance adalah salah satu olahraga favorit Prilly Latuconsina. Aktris cantik itu sering memperlihatkan kelenturan tubuhnya saat menari di tiang.

Dalam melakukan olahraga itu, Prilly Latuconsina harus memadukan gerakan antara senam, tari, dan juga akrobat. Sekarang Prilly akan menularkan ilmunya kepada Keanu Agl. Keanu mengaku bahwa dirinya suka mempelajari hal-hal baru yang bermanfaat.

“Gue ini easy learner, eh fast learner. Kemarin gue main kuda langsung bisa. Itu kan baru tapi gue langsung bisa, sekarang kita coba pole dance,” kata Keanu dilansir dari YouTube Prilly Latuconsina.

Selain sukses menaklukkan olahraga berkuda, Keanu Agl juga baru saja menjajal olahraga jetski yang cukup menantang adrenalin. Sebelum memulai latihan pole dance, Prilly Latuconsina mengajak Keanu melakukan pemanasan terlebih dahulu untuk meminimalisir risiko cedera.

“Awal-awal gue akan ngajarin lo walking fairy sama manjat. Pole dance itu lo harus cantik. Kakinya lihat langkah gue. Tangan lo di dagu, tapi ini harus nempel ke tiang,” kata Prilly.

“Satunya pegangan setinggi mungkin. Terus ini . . . . . . kan jinjit, kaki kiri lo buka terus jalan cantik. Itu namanya walking fairy,” katanya lagi.

Setelah mencoba beberapa kali, Keanu sempat gagal. Tapi, dirinya tidak mau pantang menyerah. Sampai akhirnya Keanu bisa melakukan walking fairy dengan sempurna.

Tapi, ia mulai kewalahan saat akan belajar step kedua yaitu memanjat tiang. Pasalnya tangan Keanu mulai kesakitan karena belum terbiasa melakukan olahraga itu.

“Gak mau lagi, takut gue beneran. Udah lepas, udah keringetan muluk. Udahlah gue udah enggak kuat, Next time when i’m ready, I will coming again,” kata Keanu.

Keanu merasakan betul perjuangan bermain pole dance. Prilly Latuconsina pun merasa bangga dengan pencapaian Keanu yang sudah berhasil melakukan walking fairy.

x

Check Also

Tamara Gorro Eks WAGs Real Madrid Yang Memilih Berpisah Karena Sudah Lelah Bercinta Dengan Sang Suami

Jakarta – Dibalik kesempurnaan pemain bola di lapangan, ternyata banyak kisah ketika mereka sudah berada ...