Home > Berita Bola > McGregor Pamer Sepakan Keras, Sergio Ramos Ajak Gabung Madrid

McGregor Pamer Sepakan Keras, Sergio Ramos Ajak Gabung Madrid

Madrid – Sergio Ramos mengajak bintang UFC, Conor McGregor ikut sesi latihan Real Madrid usai terkesan dengan kemampuan olah bola dari sang legenda hidup Mixed Martial Arts (MMA) itu dalam rekaman video di media sosial.

Ramos gerak cepat menghubungi McGregor di Twitter, dengan menggungah sebuah video dirinya yang melakukan selebrasi ala gerakan terkenal sang petarung usai mencetak gol dalam sesi latihan.

Keduanya tampak akrab di media sosial dan makin kompak saat McGregor pada gilirannya meminta pendapat Ramos di Instagram soal kemampuannya melepaskan sepakan ke gawang yang terekam dalam serangkaian video.

McGregor menanggapi tawaran tersebut, mengatakan: “Sobatku, terima kasih! Lain kali ketika saya berada di Madrid saya akan merasa terhormat.”

McGregor, yang pernah masuk ke ring tinju pada 2017 dengan bertarung melawan Floyd Mayweather Jr., sebelumnya pernah mengaku sebagai seorang fans Manchester United dan mengidolakan Roy Keane.

“Saya lebih sebagai pemain ketimbang penonton dulunya, tapi Manchester United adalah tim saya,” katanya kepada FIFA.com pada 2019 lalu.

“Saya tertarik pada kesuksesan dan mentalitas pemenang klub tersebut dan orang-orang yang ada di United. Legenda Republik Irlandia, Denis Irwin dan Roy Keane dikenal akan keterampilan dan mentalitas juara mereka. Roy Keane . . . . . . merupakan salah satu gelandang terbaik yang pernah ada di Eropa. Lawan-lawan akan gugup secara mental sebelum bertemunya secara langsung di lapangan.”

“Saat masih muda, saya sangat menyukai sepakbola. Saya bermain sebagai striker atau gelandang. Jika Anda membayangkan saya sebagai pemain, saya begitu efisien, tajam dan licin – mirip seperti gaya bertarung saya. Kemampuan itu saya pelajari saat muda ketika bermain sepakbola – kerja tim, kepemimpinan, komitmen, dedikasi dan disiplin – tanpa diragukan lagi bisa diterapkan dalam olahraga bertarung saya.”

McGregor juga menyampaikan sanjungan untuk Cristiano Ronaldo: “Cristiano adalah atlet, pribadi dan pengusaha yang fenomenal. Kedisiplinan, sikap perfeksionis dan dedikasinya terhadap keahliannya sangat menginspirasi dan telah menghilhami begitu banyak anak kecil untuk bermain sepakbola.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Oxford United Milik Anindya Bakrie Bakal Bangun Stadion Berkapasitas 18 Ribu Penonton

Jakarta – Oxford United yang sahamnya dimiliki oleh pengusaha muda Indonesia, Anindya Bakrie, dikabarkan akan ...