Home > Berita Liga Italia > Juventus > Maurizio Sarri Tak Khawatir Dengan Kritikan Terhadap Juventus

Maurizio Sarri Tak Khawatir Dengan Kritikan Terhadap Juventus

Turin – Maurizio Sarri menegaskan bahwa dirinya tidak terlalu mempedulikan dengan kritikan yang terus menyasar Juventus di tengah persaingan trofi musim ini.

Tim arahan Sarri, yang tumbang di final Coppa Italia serta Supercoppa Italiana musim ini, sebelumnya juga menjadi sasaran kritikan dari suporter, namun sang arsitek tim ogah ambil pusing.

“Sejujurnya, saya tidak terlalu memperhatikan kritikan yang ada, saya selalu berusaha fokus pada apa yang bisa saya lakukan,” ujar Sarri dalam jumpa pers.

“Saya tidak tahu apa yang dikatakan orang-orang di media sosial karena saya tidak ada di sana dan [media sosial] memang tidak akan pernah ada dalam kehidupan saya.”

“Jika kita berbicara, sebaliknya, orang-orang di jalanan, saya hanya menerima dukungan dan kasih sayang.”

Si Nyonya Tua gagal memetik kemenangan dalam dua pertandingan terakhir dan membutuhkan sepasang penalti dari Cristiano Ronaldo untuk menyelamatkan dari kekalahan lawan Atalanta pada akhir pekan lalu.

“Kami mencetak 17 gol dalam enam pertandingan terkahir dan saya tidak peduli dengan rasio gol kami terus terang saja,” lanjutnya.

“Kita semua tahu bahwa di antara para gelandang kami, [Aaron] Ramsey merupakan gelandang yang bisa berpotensi mencetak lebih banyak gol mengingat karakteristik permainannya.”

“Lalu kami memiliki dua pemain yang berkembang pesat dan di masa depan, saya yakin mereka akan mencetak lebih banyak gol seperti [Rodrigo] Bentancur dan [Adrien] Rabiot.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Mobil Super Mewah Ronaldo Yang Hanya Ada 10 Unit di Dunia

Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo, merayakan pencapaiannya di Serie A Liga Italia dengan membeli mobil baru ...