Home > Berita Liga Italia > Juventus > Matthijs De Ligt Merasa Lebih Terasah Usai Hadapi Penyerang Top

Matthijs De Ligt Merasa Lebih Terasah Usai Hadapi Penyerang Top

Turin – Pemain muda Juventus Matthijs de Ligt menyebut dirinya sudah merasa kemampuannya sudah jauh meningkat dibanding saat pertama kali merumput di Serie A Italia.

Bek asal Belanda tersebut digaet oleh Si Nyonya Tua dari Ajax Amsterdam dengan tebusan mewah pada musim panas kemarin.

Namun, Ia sempat dibanjiri kritikan karena melakukan gol bunuh diri dalam laga debutnya bersama klub saat melawan Inter Milan di pramusim, namun kala pertandingan kompetitif dimulai, ia mampu menunjukkan bisa menjadi palang pintu pertahanan yang kokoh bagi Juventus.

“Saya merasa jauh lebih baik secara fisik, saya jauh lebih baik secara mental dan ini krusial agar semuanya berjalan dengan baik-baik saja,” ujar De Ligt kepada Sky Sport Italia.

“Di sini, di Serie A, ada banyak striker yang berbeda dan penuh persiapan. Ada Romelu Lukaku, contohnya, yang sangat kuat dan cepat, tetapi juga ada Ciro Immobile, yang sangat bagus saat membelakangi gawang.

“Setiap tim memiliki penyerang yang hebat, berbeda satu sama lain, dan setiap pertandingan sangat sulit. Level di sini sangat tinggi.

“Saya berusaha mempelajari mereka secara detil setiap sebelum pertandingan agar bisa mempersiapkan diri untuk apapun yang terjadi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ronaldo dan Keluarga Dikerubungi Fans Saat Liburan di Yacht Mewah

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo mengajak tunangannya, Georgina Rodriguez, serta empat anak mereka liburan di kapal ...