Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Mason Mount Ungkap Ambisi Chelsea Samai Liverpool Musim Depan

Mason Mount Ungkap Ambisi Chelsea Samai Liverpool Musim Depan

London – Mason Mount menegaskan Chelsea berambisi mengejar ketertinggalan dari Liverpool pada musim mendatang.

Kedua tim saling bentrok pada Kamis dini hari WIB tadi dengan kemenangan yang diraih oleh Liverpool.

Dengan hasil tersebut, Chelsea harus berjuang untuk mengamankan posisi di zona Liga Champions pada laga pamungkas pekan depan.

Sementara itu Liverpool telah meraih gelar liga yang pertama dalam 30 tahun dengan tujuh laga tersisa, dengan saat ini berada di puncak dengan jarak 18 poin atas runner-up, Manchester City.

Chelsea masih punya peluang membawa pulang trofi Piala FA. Walau demikian, pemain berusia 21 tahun tersebut menegaskan kalau timnya ingin membangun platform dan bisa merebut gelar dari tangan Liverpool.

“Bagi sebuah tim yang menjadi dominan seperti musim ini, itu pastinya memberi Anda motivasi musim depan untuk menyamai mereka,” ujar Mount di laman resmi klub.

“Kami telah bermain lawan mereka tiga kali pada musim ini dan kami benar-benar telah bersaing dengan mereka, dan ketika Anda menonton sesuatu seperti trofi, itu memberi Anda motivasi ekstra untuk . . . . . . memasuki musim mendatang.”

“Saya adalah seorang pemenang, jadi saya tidak suka melihat orang lain menang, terutama tim-tim lain. Anda ingin menang dengan tim Anda sendiri, jadi sangat sulit melihat orang lain menang, tapi mereka brilian musim ini dan pemenang yang sangat layak.”

“Ketika Anda menonton seperti itu, itu memberi Anda motivasi ekstra untuk ingin menang dan itu adalah sesuatu yang ingin kami terus lakukan serta menyelesaikannya musim ini di posisi empat besar dan semoga memenangkan trofi, kemudian fokus pada musim depan dan sangat berusaha untuk menjadi penantang gelar.” pungkasnya. 9Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Tuchel

Gara- Gara Badai Covid 19, Tuchel Minta Regulasi Lima Pergantian Pemain Diadakan Lagi

Jakarta – Kasus penularan COVID-19 meningkat di Inggris karena varian Omicron, banyak pertandingan Liga Inggris ...