Home > Berita Bola > Mason Greenwood Diyakini Bisa Jadi Ronaldo Baru di MU

Mason Greenwood Diyakini Bisa Jadi Ronaldo Baru di MU

Mantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov, menyebut kalau Ole Gunnar Solskjaer sudah menemukan Cristiano Ronaldo yang baru. Ronaldo memang mulai memiliki nama besar saat bermain bersama dengan Manchester United. Ronaldo pertama kali tiba ke Old Trafford pada usia 18 tahun dari Sporting CP.

Bersama Setan Merah, Ronaldo tampil sebanyak 292 kali di semua kompetisi. Kapten timnas Portugal itu mencetak 118 gol dan 69 assist di semua kompetisi bersama Manchester United pada 2003-2009. Selama 6 musim berseragam Manchester United, Ronaldo mempersembahkan 3 gelar Liga Inggris, 2 Piala Liga Inggris, 1 Piala FA, 3 Community Shield, 1 Liga Champions, dan 1 Piala Dunia Klub.

Dilansir dari Daily Mirror, Berbatov menyebut ada satu pemain yang sudah menjadi Cristiano Ronaldo baru. Pemain yang dimaksud adalah wonderkid Setan Merah, Mason Greenwood. Anggapan itu dikeluarkan oleh Berbatov saat Manchester United berhasil menang 3-0 atas Brighton and Hove Albion.
Dalam pertandingan itu, Greenwood berhasil mencetak satu gol dan satu assist.

“Greenwood, saat melawan Brighton, terlihat seperti Ronaldo,” kata Berbatov soal penyerang 18 tahun itu.

Mantan penyerang Manchester United asal Bulgaria itu bahkan menyebut . . . Gabung . . . bekas klubnya tidak perlu membeli penyerang baru.

“Kaki kirinya luar biasa, seperti halnya visi bermainnya. Saya tidak berpikir banyak pemain yang dibutuhkan untuk membawa United ke level berikutnya,” kata Berbatov.

“Mereka (pemain yang dibeli) harus menjadi pemain yang benar-benar berkelas untuk membuat perbedaan, seseorang yang akan lebih baik daripada skuad saat ini,” kata Berbatov melanjutkan.

Musim ini merupakan debut Greenwood setelah dipromosikan dari tim muda Manchester United. Pemain asal Inggris itu sudah tampil sebanyak 40 kali bersama Manchester United di semua kompetisi.

Greenwood juga sudah mencetak 13 gol dan 5 assist di semua kompetisi. Di Liga Inggris, Greenwood sudah mencetak 6 gol dan 1 assist dari 25 penampilan bersama Manchester United.

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Beri Dukungan Kepada Pemain Sepak Bola Yang Koma Akibat Korban Kekerasan

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo memberikan dukungan kepada Danny Hodgson, pemain sepak bola ...