Home > Berita Bola > Marcus Rashford Dinilai Punya Kecepatan di Atas Ronaldo

Marcus Rashford Dinilai Punya Kecepatan di Atas Ronaldo

Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo telah membawa kesuksesan bagi timnas Portugal. Fernandes dan Ronaldo memainkan peran penting saat Portugal menjuarai UEFA Nations League pada 2019. Dalam pertandingan final UEFA Nations League di Stadion Do Dragao, Portugal berhasil menaklukkan timnas Belanda dengan skor 1-0.

Gol tunggal Portugal dicetak oleh Goncalo Guedes pada menit ke-60. Saat itu, Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo sama-sama merumput sejak menit pertama. Fernandes menjadi pemain kiri dalam formasi 4-3-3. Adapun Ronaldo menempati posisi ujung tombak alias penyerang tengah. Bruno Fernandes beraksi selama 81 menit sebelum digantikan oleh Joao Moutinho.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo tampil 90 menit sebagai kapten Portugal. Ronaldo menutup UEFA Nations League 2019 sebagai top scorer dengan tiga gol. Walau sudah mengetahui kualitas Ronaldo, Fernandes bukan menunjuk teman senegaranya itu sebagai pesepak bola tercepat. Bruno Fernandes malah memilih satu pemain Manchester United yang baru menjadi rekan seklubnya sejak 29 Januari 2020.

“Saya akan memilih Rashford,” kata Bruno Fernandes seperti dilansir dari BT Sport.

“Rashford memiliki kecepatan, kecepatan luar biasa, tetapi juga dilengkapi dengan kualitas luar biasa.”

“Terkadang dengan kecepatan seperti itu sulit untuk melakukan sesuatu dengan benar.”

“Melakukan yang benar untuk memilih waktu tepat dalam menembak, mengoper, dan melakukan aksi individu.”

“Saya tentu akan memilih Rashford. Dia sangat mengejutkan saya.”

“Saya tentu saja sudah mengetahui kualitas Rashford karena bagi saya, dia . . . . . . adalah salah satu pemain muda terbaik di dunia.”

“Saya pikir saya memilih Rashford karena bagi saya kecepatan dia merupakan salah satu kualitas terbaik dari yang dia miliki,” kata Fernandes menambahkan.

Marcus Rashford saat ini menjadi pencetak gol terbanyak Manchester United di Liga Inggris 2019-2020. Bersama Anthony Martial, Rashford sudah membukukan 17 gol di Premier League musim ini. Di sisi lain, Bruno Fernandes tidak ragu menunjuk Cristiano Ronaldo sebagai pesepak bola termahir.

“Saya akan menyebut Cristiano,” kata Bruno Fernandes.

“Dia adalah salah satu pemain paling terampil di dunia.”

“Sangat sulit bertahan dalam situasi satu lawan satu dengan Cristiano.”

“Jadi bagi saya, dari semua yang pernah bermain dengan saya dan pernah saya lawan, saya pikir Cristiano merupakan pemain dengan keterampilan terbaik yang pernah saya lihat,” kata Fernandes lagi.

Cristiano Ronaldo sekarang menjadi pencetak gol terbanyak Juventus di Liga Italia 2019-2020. Ronaldo sudah menyarangkan 28 gol dari 29 pertandingan Serie A musim ini.

x

Check Also

Robert Lewandowski Mendapatkan Trofi Pemain Terbaik Dunia Pria FIFA, Kalahkan Lionel Messi Dan Mohamed Salah

Jerman – Dalam acara The Best FIFA Footbal Awards, Selasa (18/1/2022) dini hari WIB Robert ...