Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Mantan Winger Tottenham Kesal Melihat Skema Mourinho

Mantan Winger Tottenham Kesal Melihat Skema Mourinho

London – Eks punggawa Tottenham Hotspur Andros Townsend menilai Jose Mourinho telah meminta anak asuhnya untuk bermain imbang kontra Crystal Palace akhir pekan lalu.

Tottenham menyegel tiket ke Liga Europa usai bermain imbang 1-1 di Selhurst Park, seiring dengan kekalahan Wolves lawan Chelsea.

Sejak Mourinho menduduki kursi pelatih di London utara, Spurs terdongkrak dari posisi 14 untuk menikmati lagi kompetisi antarklub Eropa dan arsitek tim asal Portugal itu mengaku bahagia berada di Liga Europa.

Walau demikian, Townsend merasakan adanya skema negatif.

“Kami menghadapi Spurs dan mereka hanya butuh satu poin untuk mengakhiri musim di peringkat enam,” kata Townsend di TalkSport.

“Anda bisa merasakan, Jose Mourinho mengirimkan pesan kepada para pemain di lapangan jika tim hanya butuh hasil imbang dan dalam sepuluh menit terakhir, mereka hanya mengarahkan bola ke sudut lapangan.”

“Anda harus melihat apa yang terjadi laga-laga lainnya karena itu bisa mengubah taktik kami dan bagaimana pendekatan kami di 10-15 menit terakhir pertandingan.”

Spurs dan Palace hanya mengemas dua tembakan tepat sasaran pada pertandingan tersebut dengan Harry Kane dan Jeffrey Schlupp mencatatkan nama di papan skor. . . . . . .

Apapun yang terjadi, Spurs menutup musim dengan kepala tegak dan Mourinho merasa pendekatannya terlalu dipermasalahkan walau diakuinya juga jika tim tampil kurang maksimal.

“Musim yang gila, sejak mereka tampil di final Liga Champions terasa naik-turun, dan sangat sulit,” kata Mourinho.

“Tetapi kami, dengan jadwal yang padat tetap berhasil mencatat hasil bagus dan tampil baik. Sayangnya tidak hari ini, tetapi secara keseluruhan kami tampil bagus. Kami meraih hasil yang diinginkan dan solid untuk berada di zona Liga Europa.”

“Dari sudut pandang pribadi, saya bahagia karena sejak menangani tim, kami punya kans untuk menembus empat besar dan itu pencapaian bagus jika mengingat sederet permasalahan yang kami punya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Antonio Conte : Tottenham Hotspur Harus Punya Visi Untuk Bisa Jadi Juara

London – Pelatih baru Tottenham Hotspur, Antonio Conte, menilai ada banyak hal yang harus diperbaiki ...