Home > Berita Bola > Mantan Bek Leicester Ungkap Kebaikan Hati N’Golo Kante

Mantan Bek Leicester Ungkap Kebaikan Hati N’Golo Kante

London – Eks defender Leicester City, Cedric Kipre menuturkan bahwa N’Golo Kante pernah mengizinkannya dan saudaranya untuk numpang tinggal di rumahnya selama sebulan saat memiliki masalah denan apartemennya.

Kipre diboyong oleh Leicester dari Paris Saint-Germain pada 2014 di usia yang masih sangat muda, setahun sebelum Kante bergabung dari Caen.

Ia memperkuat skuad junior tanpa mampu menembus tim utama namun, saat mendapat masalah dalam kehidupan pribadinya, Kante adalah sosok yang membantunya.

“Saya numpang tinggal di rumah N’Golo selama sebulan ketika saya berada di Leicester,” ungkap Kipre kepada Goal.

“Saya memiliki masalah dengan apartemen saya dan ia menjamu saya dan saudara saya. Tidak semua orang akan melakukan itu, dan ia sangat baik.”

“Hari ini, saya bangga pernah bertemu seseorang seperti dirinya. Tidak ada yang lebih rendah hati daripada N’Golo.”

Kipre menjalani karier sebagai pemain pinjaman pada 2015 sebelum hengkang secara permanen ke Motherwell pada 2017, namun saat menjadi bagian dari tim muda Leicester yang memenangkan Liga Primer Inggris pada 2015/15, ia terkadang berlatih bersama tim utama besutan Claudio Ranieri.

“Luar biasa,” katanya. “Sesuatu yang gila. Atmosfernya fantastis! Bahkan para pemain belum pernah merasakannya.”

“Sangat indah. Pada hari penentuan juara, saya berada di stadion, duduk di belakang bangku cadangan. Saya merekam semuanya dengan ponsel, saya ingin menyimpan kenangan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Napoli, Liga Champions 9 Agutus 2020

Barcelona akan berhadapan dengan Napoli di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019/20, Minggu ...