Home > Berita Transfer Pemain > Manchester United Tunggu Kepastian Liga Champions Sebelum Realisasikan Transfer Jadon Sancho

Manchester United Tunggu Kepastian Liga Champions Sebelum Realisasikan Transfer Jadon Sancho

Manchester – Manchester United dilaporkan masih menanti kepastian status finis mereka pada musim ini sebelum merealisasikan transfer musim panas.

Setan Merah masih mengantongi peluang finis maksimal di posisi ketiga dan minimal di urutan kelima, yang berarti hanya bisa bermain di Liga Europa musim depan.

Man United kini nangkring di urutan ketiga klasemen sementara dengan raihan 63 poin.

United unggul selisih gol dari Chelsea yang berada di peringkat keempat dan satu poin di atas Leicester City yang menduduki posisi kelima.

Pada pekan pertandingan terakhir Liga Primer Inggris, Man United akan menghadapi Leicester di Stadion King Power, Minggu (26/7). Tuan rumah dilarang kalah demi menyegel jatah di empat besar.

Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer pun masih punya kesempatan lolos ke Liga Champions dari jalur Liga Europa. Sejauh ini, Paul Pogba dkk hampir pasti melaju ke babak perempat-final.

Seperti dilansir dari Manchester Evening News, siapa-siapa saja pemain yang akan diboyong Man United dan berapa dana belanja yang . . . . . . diberikan pemilik akan bergantung kompetisi Eropa mana yang akan mereka ikuti musim depan.

Maklum, perbandingan pendapatan dari aspek hadiah, sponsor, dan hak siar antara Liga Champions dan Liga Europa sangat jauh berbeda, bahkan nyaris mencapai empat kali lipat.

Finis di zona Liga Europa akan kembali menunda Man United untuk merekrut nama besar. Jadon Sancho sekalipun, yang selama ini terus dikaitkan.

Bersama pemain andalan yang juga kapten Aston Villa, Jack Grealish, Sancho menjadi target utama Solskjaer saat lantai bursa transfer musim panas ini dibuka. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Akan Ikut Perburuan Matthijs De Ligt Di Musim Panas Nanti

London – Kokohnya lini belakang Chelsea membuat mereka menjadi klub yang sangat kuat. Namun ada ...