Home > Berita Transfer Pemain > Manchester City Resmi Rekrut Bek Muda Berusia 19 Tahun

Manchester City Resmi Rekrut Bek Muda Berusia 19 Tahun

London – Manchester City resmi memboyong bek muda Mechelen, Issa Kabore, seperti yang disampaikan klub Liga Primer Inggris tersebut.

The Citizens dilaporkan bakal agresif dalam bursa transfer musim panas ini usai kehilangan gelar liga mereka yang direbut Liverpool, selepas mendominasi dua musim beruntun pada 2017/18 dan 2018/19.

Pemain senior, David Silva akan hengkang pada akhir musim ini dan meninggalkan lubang besar di skuad besutan Pep Guardiola, selain berburu bek sentral baru juga akan menjadi prioritas mereka.

Namun, proyek jangka panjang juga mereka jalankan usai berakhirnya Liga Primer musim ini, City bergerak cepat dengan memboyong Kabore, sosok berusia 19 tahun lewat kesepakatan yang akan mengirimnya lagi ke klub asalnya, Mechelen sebagai pemain pinjaman selama 12 bulan ke depan.

“Manchester City telah menuntaskan perekrutan Issa Kabore dari Mechelen, menunggu izin internasional,” ungkap mereka . . . . . . melalui laman resmi klub.

“Pemain 19 tahun, yang bermain sebagai bek kanan, telah meneken kontrak lima tahun namun akan tetap dipinjamkan ke Mechelen untuk musim 2020/21.”

“Lahir di Burkina Faso, ia memainkan lima pertandingan di liga kasta tertinggi Belgia musim lalu.”

“Semua orang di City ingin menyampaikan sambutan hangat kepada Issa dan kami semua mengharapkan yang terbaik baginya selama di klub.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Angin Segar Untuk Chelsea, Barcelona Akan Melepas Bek Incaran Mereka Di Bursa Transfer Musim Dingin Ini

London – Chelsea belakangan ini dikaitkan dengan bek Barcelona. Seperti diketahui Chelsea kehilangan Reece James ...