Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Manajemen Arema Beberkan Hasil Rapid Test Tahap Kedua

Manajemen Arema Beberkan Hasil Rapid Test Tahap Kedua

Manajemen Arema FC membeber hasil rapid test tahap kedua yang mereka adakan. Klub berlogo singa mengepal ini memastikan tidak ada satu pun di antara pemain, pelatih, ofisial, dan karyawan -yang mengikuti rapid test tahap kedua ini mendapat hasil reaktif.

“Alhamdulillah, info dari Satgas NU, hasil rapid test massal di kantor Arema pada kloter kedua menunjukkan nonreaktif,” kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji, Selasa (28/07).

Sebelumnya, manajemen Arema FC kembali mengadakan rapid test sebagai salah satu persiapan mereka jelang digulirkannya lagi Shopee Liga 1 musim 2020. Rapid test yang dihelat pada Selasa (28/07) ini merupakan tahap kedua rapid test yang mereka adakan. Yang pertama, dihelat pada Jumat (17/07) lalu. Sama seperti tahap pertama, tahap kedua rapid test ini dihelat di Kandang Singa, julukan kantor Arema FC.

Tes ini, diikuti sejumlah pemain dan ofisial, yang belum mengikuti tes pada tahap pertama lalu. Pada sesi ini, kelihatan sejumlah pemain seperti Hanif Sjahbandi, Nurdiansyah, Ridwan Tawainella, M. Ikhsan, Feby Eka Putra, dan Taufik Hidayat. Sementara, dari ofisial ada Asisten Pelatih Charis Yulianto, Sport Therapist David Setiawan, dan Physio Therapist Reta Arroyan.

Dalam rapid test ini, Arema masih bekerja sama dengan Satgas NU Peduli Covid-19. Satgas NU dipimpin langsung oleh ketua mereka, dr Syifa Mustika SpPD-KGEH. Arema sendiri dijadwalkan akan . . . . . . mulai berlatih lagi pada pekan pertama Agustus 2020. Sementara, lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 musim 2020 dijadwalkan dimulai pada 1 Oktober mendatang.

Hasil nonreaktif yang didapat personel Arema pada tahap kedua ini meneruskan hasil serupa yang didapat pada tahap pertama lalu. Waktu itu, 44 personel Arema juga mendapat hasil nonreaktif. Sementara, Media Officer Arema FC, Sudarmaji, menyampaikan terima kasih kepada Satgas NU Peduli Covid – 19 Malang Raya yang sudah membantu pelaksanaan rapid test Arema. Ia pun berharap agar semua komponen Arema bisa menjaga kesehatan mereka.

“Untuk selanjutnya, hasilnya akan diberikan kepada tim medis Arema. Harapannya dengan rapid test ini tahapan awal protokol kesehatan sudah dilakukan,” kata Sudarmaji.

“Semoga, ke depan semua komponen di Arema bisa tetap menjaga protokol kesehatan, dan memberikan laporan kepada tim medis tentang kondisi kesehatannya, agar rencana latihan perdana digelar semua berlangsung sehat dan aman,” kata dia.

x

Check Also

Bertemu PSS Sleman Kembali, Pelatih Arema FC Tidak Mau Menganggap Ini Laga Balas Dendam

Denpasar – Arema FC dijadwalkan akan bertemu PSS Sleman, pada laga pekan ke-19 BRI Liga ...