Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Luka Modric Akui Belum Ada Tawaran Perpanjangan Kontrak

Luka Modric Akui Belum Ada Tawaran Perpanjangan Kontrak

Madrid – Luka Modric menegaskan siap bertahan di Real Madrid untuk musim 2020/21 dan selanjutnya, namun mengakui sejauh ini belum ada sodoran soal perpanjangan kontraknya.

Pemain berusia 34 tahun tersebut menjalani peran penting di balik keberhasilan Los Blancos menyegel gelar juara La Liga musim ini, dengan menunjukkan bentuk performa terbaiknya selama putaran kedua kompetisi.

Masa kerja Modric memang baru akan berujung pada musim panas tahun depan, namun belum bisa menanggapi situasi yang akan terjadi selebihnya dan terkesan tak terburu-buru dalam memutuskan masa depannya.

“Satu yang pasti adalah bahwa saya akan bermain untuk Madrid hingga Juni 2021,” kata penggawa internasional Kroasia itu kepada Sportske Novosti.

“Saya belum berbicara dengan klub dan tidak terburu-buru. Ketika saatnya tiba, kami akan bertemu dan mengklarifikasi rencana untuk melihat apa yang akan kami lakukan ke depannya. Tidak ada tekanan, sekarang yang terpenting adalah fokus pada Real Madrid lalu Euro 2020.”

Modric, yang sudah membela Madrid sejak diboyong dari Tottenham Hotspur pada 2012 lalu, menyatakan ingin menutup karirnya di Santiago Bernabeu meski pada akhirnya itu berada di tangan klub.

“Siapa . . . . . . yang tidak mau [pensiun di Madrid]?” katanya. “Tapi masih harus dilihat apakah klub menginginkan itu. Real Madrid adalah rumah saya, namun Madrid memutuskan apa yang terbaik untuk klub. Saya tahu banyak gelandang yang tidak bisa bertahan di sini sampai berusia 35 tahun.”

“Jika Madrid percaya saya bukan lagi pemain yang tepat, maka saya siap menerimanya,” lanjutnya.

“Itu tidak akan mengubah perasaan saya terhadap klub. Namun meski begitu, saya berharap untuk bisa melanggar ‘aturan’ tersebut. Saya bekerja keras untuk datang ke Real, saya telah melalui segalanya dan tidak akan menyerah dengan mudah. Saya akan berjuang di lapangan agar layak dipertahankan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid Juara Supercopa de Espana, Carlo Ancelotti Pede Skuatnya Bisa Sabet Gelar Lainnya

Madrid – Trofi Supercopa de Espana 2021/22 akhirnya jatuh ke tangan Real Madrid. Dalam ajang ...