Home > Berita Liga Italia > Juventus > Luciano Moggi Heran Juventus Dikritik Hanya Gara-gara Kalah Dari Milan

Luciano Moggi Heran Juventus Dikritik Hanya Gara-gara Kalah Dari Milan

Turin – Mantan juru tansfer Juventus, Luciano Moggi mengaku heran dengan banyaknya kritikan yang ditujukan kepada bekas klubnya usai menyerah 4-2 dari AC Milan.

Juventus memiliki kesempatan untuk melebarkan jarak dengan Lazio di puncak klasemen Serie A musim ini, namun secara mengejutkan mereka tumbang di San Siro, Rabu (8/7) dini hari WIB.

Si Nyonta Tua sejatinya menunjukkan penampilan apik dan bahkan mampu membuka keunggulan 2-0, sebelum akhirnya kolaps karena empat gol Milan dalam waktu yang singkat di akhir babak kedua.

Sambil mengatakan bahwa Juventus harus menerima kekalahan itu dengan ikhlas, Moggi menuturkan mereka yang mengkritik harus kembali melihat klasemen.

“Setelah mendengar semua kritikan, saya membaca surat kabar dan mengatakan: ‘Tunjukkan saya klasemennya’,” kata Moggi kepada Radio Bianconera.

“Saya pikir kami telah tergusur tapi saya lihat kami tetap berada di puncak klasemen, jadi mungkin ada yang salah dalam berbagai kritikan yang ada.”

“Jika Juventus berada di posisi pertama, itu berarti mereka telah melakukan apa yang seharusnya mereka lakukan. Sayangnya, satu pertandingan buruk terjadi.”

“Juve tampak santai setelah kemenangan Lecce, mereka kemudian melebarkan jarak dengan [Adrien] Rabiot dan [Cristiano] Ronaldo yang menghadirkan keunggulan 2-0 dan Juventus memiliki ketenangan yang tidak bisa Anda miliki dalam sepakbola.”

“Dalam laga itu, masalahnya bukan ada pada pertahanan, tapi lini depan. Ketika [Paulo] Dybala bermain, mereka punya keunggulan, tapi saat itu tidak ada.”

“Memang, permainan lawan lebih hidup, Juventus juga harus berlapang dada menerima kekalahan ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Mobil Super Mewah Ronaldo Yang Hanya Ada 10 Unit di Dunia

Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo, merayakan pencapaiannya di Serie A Liga Italia dengan membeli mobil baru ...