Home > Sportainment > Lucia Rivera Romero, Model Cantik Mantan Pacar Marc Marquez

Lucia Rivera Romero, Model Cantik Mantan Pacar Marc Marquez

Pembalap MotoGP dari tim Honda, Marc Marquez, sekarang harus berjuang menyembuhkan cedera tanpa ditemani oleh Lucia Rivera Romero karena hubungan mereka sudah putus. Marc Marquez dan Lucia Rivera Romero dikabarkan mulai berpacaran pada akhir 2018. Keduanya mulai go public pada Februari 2019, saat itu Marquez dan Romero kepergok sedang makan malam romantis di Barcelona.

Walaupun memiliki jadwal yang sibuk sebagai model papan atas, wanita berusia 21 tahun itu selalu menyempatkan hadir apabila Marc Marquez sedang ada balapan di Spanyol. Lucia Rivera Romero bahkan pernah memberikan hadiah berupa kecupan manis saat Marquez berhasil menjadi juara di MotoGP Catalunya 2019.

Pembalap MotoGP, Marc Marquez dan kekasihnya Lucia Rivera Romero saat acara penghargaan FIM. Copyright: Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images

Pembalap Honda itu juga sempat mengajak Romero untuk menghadiri FIM MotoGP Awards di Valencia pada November 2019. Tapi beberapa bulan . . . . . . setelah itu, hubungan mereka tampak renggang. Keduanya juga jarang tampil bersama di hadapan publik. Potret mesra pun menghilang dari akun Instagram masing-masing.

Bahkan sekarang baik Marc Marquez sudah tidak lagi mengikuti media sosial Lucia Rivera Romero, begitu juga sebaliknya. Sang pembalap pun sekarang harus berjuang sendiri untuk memulihkan cedera yang dialaminya di MotoGP Spanyol 2020.

Honda Racing Corporation (HRC) dan Dorna Sports mengonfirmasi kalau Marc Marquez mengalami patah diaphyseal transversal atau tulang lengan kanan dan harus segera menjalani operasi.

x

Check Also

Tamara Gorro Eks WAGs Real Madrid Yang Memilih Berpisah Karena Sudah Lelah Bercinta Dengan Sang Suami

Jakarta – Dibalik kesempurnaan pemain bola di lapangan, ternyata banyak kisah ketika mereka sudah berada ...