Home > Berita Transfer Pemain > Liverpool Siap Tampung Thiago Alcantara Jika Angkat Kaki Dari Munchen

Liverpool Siap Tampung Thiago Alcantara Jika Angkat Kaki Dari Munchen

Munchen – Gelandang Bayern Munich Thiago Alcantara berpotensi menuju pintu keluar The Bavarian di bursa transfer selanjutnya. Sang pemain disebut ingin menjalani tantangan baru dalam kariernya usai kesulitan bersaing untuk memerebutkan tempat reguler di tim inti.

Sosok asal Spanyol itu santer dikaitkan dengan Liverpool belakangan ini.

Menurut laporan yang beredar, Bayern tidak akan keberatan melepas Thiago dan ini menjadi isyarat baik bagi klub Merseyside jika memang mereka menginginkan jasa sang pemain.

Menurut Christian Falk dari Bild, mantan punggawa Barcelona itu hampir pasti cabut dari raksasa Bavaria dengan Liverpool jadi destinasi potensial bagi sang gelandang di bursa transfer berikutnya.

“Saya menilai, dia akan hengkang, tapi dia telah menarik [minat] sebuah klub,” tutur Falk, dalam podcast Football Ranks B/R.

“Dia sangat yakin bahwa dia memiliki klub dan kami semua tahu klub itu,” tambah Falk.

“Liverpool akan membayar harga transfer dirinya dan Bayern Munich akan melakukan segala cara untuk menjual dia,” jelas orang penting di . . . . . . Bild ini.

Walau demikian, Falk menjelaskan, sejauh ini Liverpool dan Bayern belum menggelar pembicaraan secara konkret soal transfer ini. Namun, wacana perekrutan Thiago di Anfield terus menyeruak.

“Sejauh ini belum ada negosiasi,” terang Falk.

Bayern, menurut Falk, tidak akan rela menjual pemain berusia 29 tahun tersebut dengan status gratis. Dia akan membuka diri bagi klub mana pun yang tertarik menebusnya cash dari Allianz Arena.

“Mereka tidak akan rela membiarkan dia pergi dengan status gratis di bursa transfer musim panas berikutnya,” tandas Falk. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Federico Valverde

Federico Valverde Pemain Real Madrid Yang Jadi Incaran MU Untuk Gantikan Sosok Paul Pogba

Manchester – Federico Valverde merupakan pemain Real Madrid yang menjadi incaran dari klub asal Inggris, ...