Home > Berita Liga Jerman > Bayer Leverkusen > Liverpool Ingin Lebih Maksimalkan Curtis Jones Dibanding Beli Kai Havertz

Liverpool Ingin Lebih Maksimalkan Curtis Jones Dibanding Beli Kai Havertz

Liverpool sempat dikabarkan ingin merekrut bintang asal Jerman milik Bayer Leverkusen, Kai Havertz. Havertz pun juga mengungkapkan keinginannya untuk pergi dari Leverkusen pada akhir musim 2019-2020. Hal itu tidak terlepas dari gagalnya Leverkusen lolos ke Liga Champions untuk musim depan.

Tapi, Liverpool rupanya mundur dari perburuan Havertz pada bursa transfer musim panas nanti. Alasan keuangan menjadi sebab utama The Reds mundur dari perburuan Havertz. Walau tidak jadi mendatangkan Havertz untuk musim depan, Liverpool kabarnya sudah mendapatkan pengganti. Dilansir dari Daily Star, nama wonderkid Liverpool, Curtis Jones, digadang-gadang menjadi pengganti Havertz untuk Liverpool.

Pasalnya, Jones tampil bagus dalam pertandingan terakhir Liverpool melawan Bournemouth. Jones, yang memiliki posisi natural sebagai pemain sayap, menjelma menjadi seorang pemain yang kreatif. Bahkan, Juergen Klopp sendiri memuji permain anak asuhnya yang asli produk akademi Liverpool itu.

“Untuk pemain dengan kreativitas atau keterampilan teknis Curtis, itu adalah permainan yang bagus,” kata Klopp.

“Dia dapat menggunakan keterampilan ini dan gaya permainan kami cocok untuknya sehingga dia bisa sangat mengesankan.”

“Banyak langkah yang harus dilakukan, tapi permainan yang bagus.”

“Ini tentang (anak-anak muda) yang terbiasa dengan situasi Liga Inggris.”

“Kalau mereka melakukan kesalahan yang tidak bermasalah, mereka hanya perlu mendapatkan stabilitas dan selalu ada di sana saat mereka harus bermain,” kata Klopp menambahkan.

Musim ini, Jones sudah tampil sebanyak empat kali di Liga Inggris dan berhasil mencetak satu gol dalam pertandingan melawan Aston Villa.

x

Check Also

Ki-Jana Hoever Tegaskan Kesetiannya Pada Liverpool

London – Ki-Jana Hoever menyebut masa depannya adalah bersama Liverpool meski dengan besar hati dia ...