Home > Berita Bola > Link Live Streaming Manchester United vs Chelsea, 20 Juli 2020

Link Live Streaming Manchester United vs Chelsea, 20 Juli 2020

Pemenang pertandingan Manchester United vs Chelsea akan bertemu pemenang pertandingan Arsenal vs Manchester City yang akan berlangsung Senin (20/7/2020) dinihari. Jelang pertandingan semifinal Piala FA Manchester United vs Chelsea, Frank Lampard lontarkan sindiran pedas kepada Setan Merah. Manchester United akan menantang Chelsea pada semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Senin (20/7/2020) dini hari WIB.

Setan Merah lolos ke babak empat besar setelah menaklukan Norwich City dengan skor 2-1 pada partai perempat final. Dua gol Man United dikemas oleh Odion Ighalo (51′) dan Harry Maguire (118′). Sementara itu, satu gol The Canaries dicetak Todd Cantwell di menit ke-75. Adapun Chelsea mengamankan tiket ke semifinal berkat satu gol Ross Barkley pada menit ke-63 yang bisa menuntaskan perlawan Leicester City.

Jelang pertandingan itu, Frank Lampard menyindir Man United karena sering meraih kemenangan berkat bantuan dari video assistant referee (VAR). Sampai pekan ke-36 Liga Inggris, Man United menjadi tim yang paling sering mendapat penalti dengan jumlah 13 kali. Salah satu yang membuat Lampard heran adalah ketika wasit memutuskan memberikan penalti kepada The Red Devils pada laga melawan Aston Villa di Liga Inggris, Jumat (10/7/2020).

Saat itu, . . . . . . Man United mendapat hadiah penalti lantaran Bruno Fernandes dilanggar pada garis kotak terlarang. Wasit kemudian melihat VAR dan memutuskan untuk memberikan Man United tendangan dari titik putih.

“Dulu keputusan (wasit) mungkin menguntungkan tim besar karena tekanan atau pengaruh penggemar,” kata Lampard, seperti dilansir dari Goal International, Jumat (18/7/2020).

“VAR datang untuk mengubahnya untuk mendapatkan keputusan yang tepat tapi selalu ada elemen manusia.”

“Yang membingungkan tentang kejadian baru-baru ini yang terjadi pada Jumat dini hari (Crystal Palace vs Man United). Ada keputusan yang jelas keliru dan tidak ditinjau. Sekarang kelihatannya dalam periode di mana Man United, mereka dapat keuntungan. Akan lebih baik kalau VAR menguntungkan kami juga,” tambah pelatih asal Inggris itu.

Link Live Streaming :

Link 1

x

Check Also

Chelsea Diminta Untuk Bisa Menang Untuk Pertahankan Antonio Rudiger

London – Antonio Rudiger kini memasuki enam bulan terakhirnya bersama Chelsea. Rudiger kini bisa bernegosiasi ...