Home > Berita Bola > Link Live Streaming Manchester City vs Norwich City, 26 Juli 2020

Link Live Streaming Manchester City vs Norwich City, 26 Juli 2020

Manchester City akan menjalani pertandingan kandang melawan tim juru kunci klasemen, Norwich City di Stadion Etihad, Minggu (26/7/2020). Pertandingan Manchester City versus Norwich City juga dapat anda saksikan melalui tayangan Mola TV mulai pukul 22.00 WIB.

LINK STREAMING Manchester City vs Norwich City

Link 1

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengakui timnya sangat serius mempersiapkan diri jelang pertandingan melawan Norwich City pada pekan terakhir Liga Inggris musim ini. Juru taktik asal Spanyol itu bahkan mengindikasikan akan tetap menurunkan para pemain terbaiknya jelang pertandingan lawan Norwich City.

Terlepas dari hasil apapun yang didapatkan kedua tim sebenarnya sudah tidak mempengaruhi posisi Manchester City maupun Norwich City di papan klasemen. Manchester City tetaplah akan berada pada posisi kedua, sementara Norwich City sudah dipastikan menjadi juru kunci klasemen. Hanya saja, Guardiola tetap menganggap pertandingan Norwich City sebagai laga yang penting bagi tim asuhannya.

Apalagi ia memandang pertandingan melawan Norwich akan dijadikan Manchester City sebagai pemanasan sebelum pertandingan hidup mati melawan Real Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Manchester City yang sudah unggul 1-2 pada pertemuan pertama masih belum aman untuk bisa menyegel satu tiket ke babak perempat final Liga Champions musim ini.

Guardiola mengaku masih memiliki kekhawatiran terhadap ancaman berbahaya dari Real Madrid yang bisa membuat timnya tersingkir. Pernyataan Guardiola itu tentu tidaklah salah mengingat timnya sekarang hanya bisa bertumpu pada ajang Liga Champions saja untuk membawa gelar juara musim ini. Kekalahan dari Arsenal dalam pertandingan semifinal Piala FA telah menutup asa Manchester City mengawinkan gelar mereka dengan Carabao Cup. Situasi itulah yang membuat Guardiola memandang pertandingan melawan Norwich City sebagai sesuatu yang krusial.

“Kami tertinggal 18 poin dari Liverpool, jadi kami harus menganalisa apa yang terjadi dan setiap pertandingan harus dijadikan target,” kata Pep Guardiola seperti dikutip dari laman resmi Manchester City.

“Kemudian kita akan melihat para pemain mempersiapkan diri jelang lawan Madrid, alhasil kami akan memantau bagaimana persiapan pemain saat melawan Norwich City,” tambahnya.

“Setiap hari akan menjadi ujian bagi saya untuk melihat siapa yang sudah siap memainkan pertandingan nantinya,” tegas mantan pelatih Barcelona itu.

Guardiola menyadari performa timnya dalam beberapa pertandingan belum maksimal, ia bercerita bahwa masih ada celah yang perlu diperbaiki Manchester City.

“Saya akan mengatakan saat melawan Arsenal kami tidak siap, melawan Watford tentu itu sedikit lebih baik, tapi kami masih perlu meningkatkannya,” katanya.

Seperti yang kita ketahui, Manchester City masih harus menjalani pertandingan leg kedua menghadapi Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Pada pertandingan leg pertama lalu, Manchester City bisa mempecundangi Real Madrid dengan skor 1-2 di Stadion Santiago Bernabeu.
Kemenangan itu belum membuat Manchester City aman untuk bisa mengamankan tiket ke babak perempat final.

Apalagi, Real Madrid tengah dalam performa terbaiknya semenjak bergulirnya kompetisi musim ini. Ditambah keberhasilan mereka mendulang gelar juara Liga Spanyol akan membuat skuat Zinedine Zidane punya kepercayaan diri tinggi . . . Gabung . . . untuk bisa membalikkan keadaan pada leg kedua nantinya.
Guardiola Puji Peran Sentral Kevin de Bruyne Bersama Manchester City

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola tidak segan memberikan pujian setinggi langit terhadap peran luar biasa yang dijalankan salah satu pemainnya yakni Kevin de Bruyne. De Bruyne dapat dikatakan bisa tampil luar biasa bersama Manchester City dalam kampanye mereka mengarungi kompetisi musim ini. Sebagaimana penampilan hebat yang ia tunjukkan bersama Manchester City di kompetisi Liga Inggris musim 2019/2020.

Pemain Timnas Belgia itu tercatat sudah tampil sebanyak 34 penampilan, termasuk 84% diantaranya ia bermain starter. Koleksi 11 gol dan 19 assist menjadi catatan sensasional Kevin de Bruyne bersama The Citizen. Performa brilian yang ditunjukkan oleh Kevin de Bruyne itulah yang membuat Guardiola cukup terpana. Tidak sungkan, pelatih asal Spanyol itu memuji peran sentral yang sudah dijalankan Kevin de Bruyne pada musim ini.

“De Bruyne sudah berbicara kepada dirinya sendiri tentang apa yang ingin dia berikan kepada tim kami di kompetisi Liga Inggris,” kata Guardiola dilansir laman resmi Manchester City.

“Tidak perlu mengatakan betapa dia sangatlah fantastis,”.

De Bruyne pun memiliki peluang untuk menyamai catatan rekor assist terbanyak yang pernah dibuat Thierry Henry dalam sejarah Liga Inggris. Mantan pemain Chelsea itu hanya butuh satu assist lagi untuk bisa menyamai rekor jumlah assist terbanyak milik Henry dengan 20 assist dalam semusim.
Guardiola pun mengakui bahwa anak didiknya itu sebagai seorang pemain yang memang suka menciptakan assist. Padahal, Guardiola berharap De Bruyne bisa lebih banyak mencetak gol juga dalam sebuah pertandingan.

“Dia senang membuat assist, saya ingin dirinya mencetak gol, tapi dia juga suka membuat assist,” kata Guardiola.

“Saya pikir pada periode terakhirnya, dia semakin menikmati tendangan bebas dan penalti, ia akan bertanggungjawab terhadap hal itu,”.

“Dia luar biasa dan saya tidak akan pernah lupa bagaimana dia bermain saat kami pernah memenangkan 100 poin,” tukasnya melanjutkan.

Kevin de Bruyne memang langsung menjadi sosok sentral dalam permainan Manchester semenjak kedatangannya dari Wolfsburg pada tahun 2015. Namanya bahkan diperkiran akan menjadi kandidat utama kapten Manchester City pada musim depan. Mengingat David Silva selaku kapten utama Manchester City sudah dipastikan hengkang pada musim depan.

Kevin de Bruyne memang menjadi pilihan terbaik untuk memegang ban kapten utama Manchester City setelah kepergian David Silva nantinya. Apalagi sosok De Bruyne menjadi salah seorang pemain yang cukup vital peranannya di skuat Manchester City. Beberapa kali juga ia sudah dipercaya memimpin pertandingan saat David Silva tidak bermain dalam sebuah pertandingan.

x

Check Also

Ide Wenger Tentang Piala Dunia 2 Tahun Sekali Akan Dibahas Dalam Rapat FIFA

Jakarta – Wenger kembali memperluas idenya selama konferensi virtual dengan media Internasional pada Kamis lalu.Wenger ...