Home > Berita Bola > Link Live Streaming Juventus vs Torino, 4 Juli 2020

Link Live Streaming Juventus vs Torino, 4 Juli 2020

Pertandingan bertajuk Derbi Torino antara Juventus vs Torino akan diadakan di Allianz Stadium pukul 22.15 WIB. Duel Juventus vs Torino dapat ditonton secara live streaming di RCTI dan Vidio.

Saat ini, Juventus kokoh di puncak Klasemen Liga Italia dengan raihan 72 poin. Juventus unggul empat poin atas Lazio yang bertahan di peringkat kedua dengan koleksi 68 angka. Jelang melawan Torino Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengutarakan omelan kepada Cristiano Ronaldo setelah mengalahkan Genoa di kompetisi Liga Italia.

Juventus berhasil memetik kemenangan atas Genoa pada pertandingan pekan ke-29 Liga Italia, Selasa (30/6/2020) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB. Bermain di markas Genoa, Stadion Luigi Ferraris, Juventus mampu menaklukkan tim tuan rumah dengan skor akhir 3-1. Klub asuhan Maurizio Sarri menang berkat gol yang masing-masing dicetak oleh Paulo Dybala (menit ke-50), Cristiano Ronaldo (56′), dan Douglas Costa (73).

Adapun Genoa memperkecil ketertinggalan melalui satu gol yang dilesakkan oleh Morten Thorsby tiga menit setelah lesakan Douglas Costa. Maurizio Sarri memberikan pendapatnya terkait performa anak-anak asuhnya, khususnya sang megabintang, Cristiano Ronaldo, dalam pertandingan melawan Genoa. Menurut Sarri, Ronaldo masih belum menunjukkan penampilan maksimal walaupun berhasil menggandakan keunggulan Si Nyonya Tua.

“Pada babak pertama, Ronaldo melakukan tembakan sebanyak lima kali, itu berarti dia melakukan lebih dari yang semestinya,” kata Sarri seperti dikutip dari Football Italia.

“Cristiano Ronaldo terlalu sering bermain untuk membebaskan dirinya guna menyelesaikan peluang yang didapat.”

“Sejujurnya, saya hendak mengganti Paulo Dybala, tapi saya memilih mengistirahatkan Ronaldo yang sudah bermain di banyak pertandingan.”

“Kami sudah membahas hal itu dalam beberapa hari belakangan dan Ronaldo tahu bahwa dia akan diganti setelah tim unggul tiga gol.”

“Ronaldo pun menerima keputusan itu dengan tenang,” kata mantan pelatih Chelsea itu menambahkan.

Ingin jauh dari zona degradasi

Sementara itu Pelatih Torino, Moreno Longo, menegaskan timnya harus bekerja lebih keras lagi pada pertandingan berikut, kalau tidak mau masuk dalam zona degradasi. Sekarang mereka berada di urutan ke-14 dengan 31 poin. Menurut juru racik berusia 44 tahun itu, kekalahan timnya dari Lazio pada laga pekan ke-29 Serie A, Rabu (1/7) dini hari WIB, semakin memperburuk performa timnya.

Karena dari empat pertandingan sejak dimulainya kembali kompetisi akibat wabah virus corona, hanya sekali menang, sekali seri, dan dua kali kalah. Dengan begitu, II Toro hanya terpaut enam angka dari penghuni batas zona degradasi, Lecce, yang mengumpulkan 25 poin. Berhubung masih ada lima pertandingan tersisa, tentu peluang II Toro untuk bangkit masih terbuka. Tapi, kata Longo, perlu perjuangan ekstra keras.

“Kita harus berjuang, menderita, dan menunjukkan ketahanan. Saya tidak suka berbicara di saat yang panas, jadi saya akan membahasnya dengan para pemain saya besok pagi,” kata Longo kepada Sky Sport Italia.

“Saya percaya bahwa Torino bermain dengan semangat pengorbanan yang hebat melawan tim yang kuat seperti Lazio,” katanya.

“Bermain setiap tiga hari, kami dipaksa untuk mengambil pendekatan ini. Kami perlu energi untuk menekan Lazio ke atas dan kami memberi 110 persen,” katanya.

Sayang, perjuangan keras itu tidak membuahkan hasil. Padahal II Toro sempat unggul lebih dulu lewat gol Andrea Belotti di menit kelima lewat titik penalti. Keunggulan 1-0 itu terjaga hingga turun minum. Tapi, memasuki babak kedua, skuad asuhan Longo tidak mampu menjaga keunggulan itu. Benteng pertahanan II Toro akhirnya runtuh saat striker tangguh Lazio, Ciro Immobile, mendapat umpan matang dari Luis Alberto, di menit ke-48. Skor pun jadi imbang 1-1.

Tim asuhan Simone Inzaghi langsung terpacu semangatnya untuk mencuri kemenangan di kandang lawan. Upaya ini berhasil saat Immobile memberi umpan kepada Marco Parolo di menit ke-72. Skor 1-2 pun bertahan sampai pertandingan berakhir.

“Sebenarnya kami bisa mengelak dari kekalahan, kalau lini pertahanan kami tetap kuat. Mungkin kita bisa mendapatkan hasil positif tanpa sedikit kesalahan. Semua ini jadi pengalaman kami di pertandingan berikut,” kata Longo.

Para penggemar II Toro pun mulai mencerca. Karena, Torino sekarang dalam bahaya degradasi.

“Kita tidak harus membiarkan diri kita terbawa oleh apa yang datang dari luar. Kita tahu perjalanan klub yang harus menyelamatkan statusnya,” katanya.

“Kita harus berjuang, menderita, dan menunjukkan ketahanan ketika ada yang salah,” katanya.

“Kami akan membutuhkan itu selama empat ronde berikutnya, karena kami akan menghadapi tiga klub top,” kata Longo.

Head to head

03/11/19 SEA Torino 0 – 1 Juventus

04/05/19 SEA Juventus 1 – 1 Torino

16/12/18 SEA Torino 0 – 1 Juventus

18/02/18 SEA Torino 0 – 1 Juventus

04/01/18 COI Juventus 2 – 0 Torino

Link Live Streaming

LINK 1

LINK 2

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Napoli, Liga Champions 9 Agutus 2020

Barcelona akan berhadapan dengan Napoli di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019/20, Minggu ...