Home > Berita Liga Champions > Liga Champions, Juventus Harap-harap Cemas Dengan Kondisi Dybala

Liga Champions, Juventus Harap-harap Cemas Dengan Kondisi Dybala

Turin – Juventus masih menunggu kepastian soal kondisi Paulo Dybala, dengan sang bintang baru menjalani pemeriksaan setelah mengalami masalah pada otot pahanya.

Dybala mendapat cedera pada babak pertama saat Juventus mengklaim kemenangan 2-0 atas Sampdoria, Senin (27/7) dini hari WIB, yang ditutup dengan perayaan Scudetto Serie A mereka yang kesembilan secara berturut-turut.

Pada hari yang sama, Juventus memberikan penjelasan bahwa penyerang asal Argentina itu telah menjalani tes medis dan ditemukan adanya “perpanjangan otot rektum femoralis paha kiri” dan kondisi fisiknya akan terus dipantau secara berkala setiap hari.

usai tim arahan Maurizio Sarri berhasil membawa pulang gelar juara Serie A 2019/20 dengan menyisakan dua laga, mereka terancam tak bisa menurunkan Dybala menjelang kembalinya Liga Champions musim ini.

Juventus bakal menghadapi wakil Ligue 1, Olympique Lyon pada 7 Agustus mendatang dan mereka harus mengejar ketertinggalan 1-0 akibat tumbang di leg pertama demi mencapai perempat-final turnamen di Portugal. Jika berhasil, mereka akan melawan pemenang partai antara Manchester City dan Real Madrid.

Juventus tersingkir di fase . . . . . . perempat-final Liga Champions dalam dua edisi terakhir, setelah mampu lolos final dalam dua edisi dari tiga tahun sebelumnya.

Peran penting Dybala bagi Juventus semakin dibutuhkan belakangan ini, dengan direktur klub, Fabio Paratici menyampaikan pihaknya yakin bisa memperpanjang masa bakti sosok berusia 26 tahun itu.

“Kami sering berbicara dengan rombongannya dan kami melangkah maju, terlepas dari semua kesulitan terkait dengan komitmen dan pergerakan karena pertandingan yang kami mainkan setiap tiga hari,” kata Paratici kepada Sky Sport Italia. “Bahkan dalam periode ini, kami sering berbincang dan sudah bergerak maju [dalam pembahasan kontrak].” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...