Home > Berita Bola > Liburan Mewah Nemanja Matic Usai Manchester United Lolos Liga Champions

Liburan Mewah Nemanja Matic Usai Manchester United Lolos Liga Champions

Pemain Manchester United, Nemanja Matic mengajak anak dan istrinya liburan setelah perjuangannya di Liga Inggris tuntas. musim ini Manchester United menorehkan prestasi yang cukup membanggakan. Tim berjuluk Setan Merah itu finis di posisi ketiga dan berhak menggenggam tiket ke Liga Champions musim depan.

Tiket itu diraih oleh Manchester United setelah menang 2-0 atas Leicester City pada pertandingan pekan ke-38, Minggu (26/7/2020) malam WIB. Setelah Liga Inggris musim ini berakhir, Nemanja Matic mengajak istri dan ketiga anaknya untuk berlibur menggunakan jet pribadi yang mewah.

Hal itu diketahui dari postingannya di media sosial Instagram yang diunggah pada, Senin (27/07/20). Istri Nemanja Matic, Alexandra Pavic memperlihatkan isi jet pribadinya yang dihiasi dengan interior mewah.

Pavic . . . . . . juga kelihatan berpose di sudut pesawat dengan memamerkan salah satu tas branded miliknya. Tentunya Nemanja Matic harus merogoh kocek dalam untuk membeli jet pribadi itu.

Walau begitu, Matic tidak membeberkan kemana destinasi wisata yang dipilihnya kali ini. Pemain Manchester United itu tidak bisa menyembunyikan raut wajah bahagia saat berlibur dengan anak dan istrinya.

x

Check Also

Diana Di Meo, Wasit Wanita Cantik Yang Video Syurnya Tersebar Di Media Sosial

Jakarta – Wasit wanita cantik dari Italia, Diana Di Meo menjadi korban ‘revange porn’, dimana ...