Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Lewandowski Tak Menyesal Lewatkan Kesempatan Berkostum Real Madrid

Lewandowski Tak Menyesal Lewatkan Kesempatan Berkostum Real Madrid

Munchen – Ujung tombak andalan Bayern Munich akhirnya mengungkap rahasia alasan kegagalan transfer menuju Real Madrid pada 2018 dan sang penyerang menegaskan bahagia di Allianz Arena.

Lewandowski menyabet status sebagai salah satu pencetak gol terhebat di generasinya sejak diboyong oleh Bayern dari Borussia Dortmund pada 2014.

Bintang berusia 31 itu telah mendulang 240 gol dalam 289 penampilan untuk tim elit Bundesliga tersebut, 49 gol di antaranya tercipta musim 2019/20.

Bomber asal Polandia itu tidak menunjukkan tanda-tanda penurunan walau bisa terbilang sedang memasuki masa akhir karier dan kini sedang menatap peluang meraih treble.

Lewandowski sejatinya punya peluang berkarir di Spanyol, jika saja El Real berhasil membujuknya untuk menuju pintu masuk Santiago Bernabeu pada 2018.

Blancos dilaporkan telah mengidentifikasi sang pemain sebagai pengganti Cristiano Ronaldo namun mereka gagal merealisasikan kepindahan.

Lewandowski sendiri mengaku sempat bimbang akibat dari ketertarikan Madrid namun mengklaim telah membuat keputusan tepat dengan bertahan di Allianz Arena.

“Ketika itu banyak spekulasi. Real klub besar, tentu, saya memikirkan itu (transfer). Namun saya bertahan dan tidak menyesalinya,” tuturnya di Sport Bild.

“Kami adalah keluarga dan fakta itu bisa menggugurkan segala keraguan. Saya bahagia di Munich.”

“Saya 100 persen pemain Bayern dan secara sepenuhnya mengidentifikasi diri dengannya. Saya tahu klub selalu memberi dukungan.”

Lewandowski juga mengklaim belum mengeluarkan semua potensi terbaiknya di Bayern. Walau musim ini fantastis, dia tidak selalu tampil agresif di setiap kesempatan.

“Pada Agustus, saya akan berusia 32, tetapi merasa 27, 28 atau bahkan lebih muda lagi. Saya ingin bermain di level tertinggi selama mungkin. Saya akan melakukan segalanya untuk mewujudkan itu,” lanjutnya.

“Tidak ada limit bagi saya. Saya bisa melakukan segalanya dengan lebih baik. Saya belum merasa telah menyentuh potensi terbaik. Musim ini saya baru 90 persen.”

Lewandowski juga menyinggung peluang Bayern di Liga Champions” Jujur saja, saya melihat ada peluang besar Bayern juara Liga Champions musim ini.”

“Atmosfer tim luar biasa. Kami merasakan adanya chemistry yang bagus.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Robert Lewandowski Raih Gelar Pemain Terbaik Bundesliga Musim Ini

Munchen – Mesin gol andalan Bayern Munich, Robert Lewandowski meraih penghargaan sebagai Pemain Terbaik Bundesliga ...