Home > Berita Transfer Pemain > Leverkusen Tak Suka Dengan Taktik Negosiasi Chelsea Pada Transfer Kai Havertz

Leverkusen Tak Suka Dengan Taktik Negosiasi Chelsea Pada Transfer Kai Havertz

London – Bayer Leverkusen mengaku kesal dengan taktik negosiasi yang ditunjukkan managing director Chelsea Marina Granovskaia mengenai rencana The Blues memboyong pemain muda Kai Havertz.

Daily Mail mewartakan, Granovskaia disebut melakukan spionase usai beredar laporan bahwa dia meminta jaringan agennya untuk mencari celah kelemahan hirarki Leverkusen demi menekan biaya transfer Havertz.

Bild mengabarkan, Granovskaia berupaya mencari berbagai peluang potensial dalam proses negosiasi dengan Leverkusen demi mendapatkan deal yang lebih menguntungkan Chelsea.

Dalam laporan tersebut disampaikan, Granovskaia telah mengutus beberapa konsultan pemain Jerman untuk mendapatkan informasi soal petinggi Leverkusen seperti Rudi Voller dan Fernando Carri, yang dipastikan bakal berada di garis depan dalam mengurusi transfer Havertz.

Granovskaia sendiri memiliki reputasi sebagai figur yang piawai dalam mengatasi negosiasi-negosiasi yang rumit dan mustahil.

Dia membuktikannya saat mengurusi kepindahan Eden Hazard ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas kemarin.

Pekan ini, Chelsea memang telah mengawali negosiasi resmi dengan pihak Leverkusen soal kepindahan Havertz, yang ditaksir bakal melibatkan biaya sebesar 90 juta poundsterling.

Leverkusen bisa saja . . . . . . melepas Havertz jika tawaran yang diajukan terbilang menguntungkan bagi mereka. Namun, klub Bundesliga Jerman itu menegaskan, tak akan melepas playmaker berusia 21 tahun ini hingga tim benar-benar telah menuntaskan kampanye di Liga Europa.

“Sudah ditetapkan,” jawab Voller ketika ditanya Kicker apakah Havertz akan dipasang di tim inti yang akan berlaga di Liga Europa.

“Tidak ada sikap baru dari kami,” tegas Voller.

Terkait harga Havertz apakah bakal ada diskon karena krisis virus corona, Voller menambahkan: “Tidak akan ada bonus corona. Tidak peduli siapa pemainnya, ini adalah bursa transfer yang spesial.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Akan Ikut Perburuan Matthijs De Ligt Di Musim Panas Nanti

London – Kokohnya lini belakang Chelsea membuat mereka menjadi klub yang sangat kuat. Namun ada ...