Home > Berita Transfer Pemain > Leverkusen Tak Bersedia Lepas Kai Havertz Dalam waktu Dekat

Leverkusen Tak Bersedia Lepas Kai Havertz Dalam waktu Dekat

Munchen – Petinggi Bayer Leverkusen Rudi Voller menuturkan pihaknya tidak punya rencana melepas Kai Havertz sebelum kampanye Liga Europa yang sedang mereka jalani usai.

Pemain muda berusia 21 tahun, mencuri perhatian publik sepakbola Eropa lewat performa impresif dalam dua tahun terakhir. Di periode 2019/20, dia mengoleksi 12 gol dalam 30 laga untuk membawa Leverkusen di peringkat lima besar klasemen akhir Bundesliga Jerman.

Sementara Bayern Munich dan Real Madrid dikaitkan dengan bintang muda berbakat asal Jerman ini, sementara Chelsea tampak berada di antrian terdepan untuk mengamankan tanda tangannya.

The Blues dilaporkan sedang mempersiapkan tawaran resmi usai mengetahui keinginan sang pemain untuk mencari tantangan baru di Liga Primer. Klub London ini juga sedang berusaha menekan harga jual Havertz yang menyentuh angka €100 juta.

Namun, Leverkusen belum bersedia melepas Havertz hingga kirah mereka di Liga Europa berakhir. Artinya, Chelsea harus sedikit bersabar.

“Sudah ditetapkan,” jawab Voller ketika ditanya Kicker apakah Havertz akan dipasang di tim inti yang akan berlaga di Liga Europa.

“Tidak ada sikap . . . . . . baru dari kami,” tegas Voller.

Bayer bakal kembali tampil di pertandingan Liga Europa 6 Agustus mendatang saat mereka menerima kunjungan Rangers di leg kedua babak 16 besar dengan menyegel keunggulan 3-1 di perjumpaan pertama.

Pihak Chelsea sendiri menyebut dampak krisis akibat wabah virus corona mungkin akan membuat Leverkusen bisa dengan mudah menerima proposal Chelsea yang lebih rendah untuk Havertz. Namun Voller bersikukuh Chelsea harus membayar sesuai nilai pasar Havertz.

“Tidak akan ada bonus corona,” tambahnya, sebelum dia mengakui: “Tidak peduli siapa pemainnya, ini adalah bursa transfer yang spesial.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Butuh Penyerang Baru , Sudah Ajak Ngobrol Diego Costa !

London – Arsenal saat ini dikabarkan tengah mencari penyerang baru dalam bursa transfer Januari ini, ...