Home > Berita Bola > Level Bocah Ajaib MU Ini Dinilai Sudah Sejajar Dengan Rooney

Level Bocah Ajaib MU Ini Dinilai Sudah Sejajar Dengan Rooney

Mason Greenwood terus menjadi buah bibir setelah menunjukkan performa yang gemilang bersama Manchester United pada musim 2019-2020 ini. Pemain yang baru berusia 18 tahun itu sudah membantu Manchester United bangkit dari keterpurukan dengan gol-golnya. Musim ini, Greenwood sudah membukukan 17 gol di berbagai ajang.

Hal itu pun membuat mantan pemain Manchester United, Andy Cole, menyetarakannya dengan legenda Setan Merah, Wayne Rooney. Cole mengatakan hal itu karena hanya Greenwood yang bisa menyamai catatan pemain yang pernah meraih lima gelar bersama Manchester United itu, yakni mencetak banyak gol di usia remaja.

“Dia (Greenwood) adalah pemain dengan bakat yang istimewa,” kata Cole seperti dikutip dari The Independent.

“Dia mencetak gol dengan kaki kiri dan kaki kanannya. Dia memiliki potensi untuk melampaui . . . . . . Marcus Rashford dan Anthony Martial.”

“Saya bahkan tidak yakin apakah dia secepat itu, tapi 16 gol dalam usia 18 tahun sangatlah luar biasa. Saat seusianya, saya bahkan belum menyentuh tim utama Arsenal.”

“Ini adalah level seorang Wazza (Rooney). Dia bahkan tidak diduga akan menembus tim inti untuk musim ini,” kata Cole menambahkan.

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Hengkang Dari Old Trafford Bila MU Finish di Tiga Besar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan mulai tidak kerasan bertahan di Manchester United ...