Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Leroy Sane Menyebut Sosok Yang Ngotot Membujuk Dirinya Gabung Bayern Munchen

Leroy Sane Menyebut Sosok Yang Ngotot Membujuk Dirinya Gabung Bayern Munchen

Munchen – Leroy Sane menyebut Joshua Kimmich getol membujuk dirinya untuk merapat ke Bayern Munich dari Manchester City.

Menurut Sane, bahkan sepertinya Kimmich menelpon setiap hari untuk membicarakan perkembangan terkait peluang dirinya untuk meninggalkan Etihad Stadium.

Sane, yang hanya bermain dua kali di semua ajang kompetisi pada musim 2019/20 ini, akhirnya resmi menjadi bagian dari skuad Bayern dengan biaya tebusan €49 juta (£45 juta/$55 juta) pada 3 Juli.

Pihak The Citizens sejatinya ingin memberikan kontrak baru untuk Sane, namun sang wonger memilih bergabung dengan Bayern.

Eks punggawa Schalke itu diperkenalkan ke media dalam balutan jersey Bayern, dua pekan lebih setelah transfernya dikonfirmasi.

Sane ditanya tentang siapa pihak dari Bayern yang paling getol membujuk dirinya bergabung ke Bayern, dia menjawab: “Yang paling menyebalkan adalah Joshua Kimmich.”

“Sepertinya ia menelpon saya setiap hari dan bertanya tentang bagaimana situasinya. Semua orang ada di balik transfer dan itu adalah poin yang penting.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Eks Presiden Klub Yakin Munchen Bisa Raih Treble

Munchen – Bayern Munich bisa menyegel gelar Liga Champions dan DFB-Pokal untuk melengkapi musim ini ...