Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Leroy Sane Berharap David Alaba Tak Meninggalkan Bayern Munchen

Leroy Sane Berharap David Alaba Tak Meninggalkan Bayern Munchen

Munchen – Leroy Sane menyarankan David Alaba tak menuju pintu keluar Bayern Munich agar keduanya bisa bermain di tim yang sama.

Pemain berusia 28 tahun itu belakangan dihubungkan dengan spekulasi transfer keluar Bayern karena hanya punya sisa 12 bulan dalam kontraknya, dengan Manchester City dilaporkan meminatinya.

Sementara itu, Sane, justru baru bergabung dengan Bayern pada musim panas ini usai juara Bundesliga itu menyepakati tebusan €49 juta yang diminta klub elit Liga Primer Inggris tersebut.

Pemain sayap asal Jerman itu berminat dengan prospek bermain bersama sahabatnya, Alaba dan berusaha meyakinkan sosok asal Austria itu untuk terus melanjutkan kiprahnya di Allianz Arena.

“Saya benar-benar berharap David bertahan. Saya ingin bermain dengannya. Ia adalah sosok yang baik, pesepakbola yang hebat dan kami saling menyukai secara pribadi,” kata Sane kepada Sport Bild.

“David telah membuktikan bahwa ia bukan hanya salah satu bek kiri terbaik di dunia, tapi juga luar biasa ketika bermain di tengah.”

Sane menjadi anak asuh Pep Guardiola selama empat tahun di Etihad Stadium usai diboyong dari Schalke dan berhasil meraih dua titel Liga Primer, dua Piala Liga dan satu Piala FA.

Musim 2019/20 ini ia hanya bermain sekali di liga karena masalah cedera, dalam kampanye ketika City gagal mempertahankan gelar juara liga usai kalah bersaing dengan Liverpool.

Dengan Bayern yang mendominasi Bundesliga, sukses merangkum gelar dalam delapan musim terakhir secara beruntun, Sane yakin bisa memenangkan lebih banyak medali juara dan menargetkan Liga Champions.

“Saya bisa merasakannya [antusiasme di Bayern]. Para pemain bergairah dan fokus, mereka punya ambisi besar bersama klub,” lanjut pemain 24 tahun itu.

“Saya pikir banyak yang bisa dicapai. Saya benar-benar melihat peluang yang realistis untuk menjuarai Liga Champions bersama Bayern.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Eks Presiden Klub Yakin Munchen Bisa Raih Treble

Munchen – Bayern Munich bisa menyegel gelar Liga Champions dan DFB-Pokal untuk melengkapi musim ini ...