Home > Berita Bola > Leeds United Promosi Ke Liga Primer Inggris, Luke Ayling Ajak Sang Pacar Pesta

Leeds United Promosi Ke Liga Primer Inggris, Luke Ayling Ajak Sang Pacar Pesta

Pemain Leeds United, Luke Ayling mengajak sang kekasih tercinta yang bernama Poppy Weller untuk meluapkan kebahagiaan usai timnya berhasil promosi ke Liga Inggris.

Kepastian untuk promosi ke Liga Inggris didapatkan oleh Leeds United usai rivalnya di divisi Championship, West Bromwich Albion kalah 1-2 di kandang Huddersfield Town Sabtu (18/07/20) dinihari WIB.

Keberhasilan itu semakin terasa manis setelah dalam pertandingan pekan terakhir, tim berjuluk The Peacocks itu pesta gol 4-0 saat berhadapan dengan Charlton pada hari ini, Kamis (23/07/20).

Untuk meluapkan kegembiraan, para pemain Leeds United mengadakan pesta di rooftop. Luke Ayling mengajak serta pujaan hatinya dalam perayaan itu. Keduanya kelihatan memamerkan sebuah momen mesra di media sosial saat pesta berlangsung.

“Malam terindah yang kurayakan bersamamu,” . . . . . . tulis Poppy Weller.

Performa bagus yang ditampilkan oleh Luke Ayling saat membela Leeds United tentunya juga berkat dukungan Poppy Weller. Sekarang Weller akan turut mengiringi perjuangan Ayling di Liga Primer Inggris.

Leeds United pernah menjadi klub hebat di Premier League di awal 2000-an. Ketika itu mereka bahkan bisa lolos sampai semifinal Liga Champions 2001. Tidak menutup kemungkinan, Luke Ayling dkk akan kembali mengulangi kesuksesan itu.

x

Check Also

Oxford United Milik Anindya Bakrie Bakal Bangun Stadion Berkapasitas 18 Ribu Penonton

Jakarta – Oxford United yang sahamnya dimiliki oleh pengusaha muda Indonesia, Anindya Bakrie, dikabarkan akan ...