Home > Berita Transfer Pemain > Lazio Bersedia Tampung David Silva

Lazio Bersedia Tampung David Silva

Roma – Lazio dikabarkan sedang melakukan negosiasi dengan pemain senior Manchester City, David Silva, yang akan berstatus bebas transfer pada musim panas ini.

AS menyebut bahwa gelandang asal Spanyol itu telah dihubungi oleh Lazio, sementara sejumlah media Italia mengabarkan Silva diundang malam malam oleh direktur olahraga mereka, Igli Tare.

Masa bakti sosok berusia 34 tahun akan berakhir pada pengujung musim 2019/20 ini, tepat usai menjalani 10 tahun karir di Manchester Biru.

Silva menyumbang enam gol dan 11 assist dalam 38 laga sepanjang musim ini dan belakangan dihubungkan dengan spekulasi menuju beberapa klub Uni Emirat Arab (UEA) yakni Shabab Al-Ahli dan Al-Nasr.

Selain itu, juga ada opsi baginya untuk hengkang ke Major League Soccer (MLS) untuk merapat dengan klub milik David Beckham, Inter Miami atau pulang ke klub lamanya di La Liga, Valencia.

Potensi untuk berseragam Lazio terbuka, terlebih usai klub Serie A tersebut berhasil menyegel tiket menuju Liga Champions musim depan.

Di sana, Silva tak akan kesulitan untuk beradaptasi karena keberadaan sejumlah pemain asal Spanyol, di antaranya Luis Alberto, Jony dan . . . . . . Patric.

Silva, yang berhasil merangkum empat titel Liga Primer, telah secara emosional mengucapkan perpisahannya dengan City, klub yang akan selalu punya tempat di hatinya.

“Momen emosional karena mereka semua orang-orang yang luar biasa,” katanya kepada BBC Sport.

“Saya telah bekerja bersama mereka selama 10 tahun dan saya memiliki hubungan baik dengan mereka. Saya mencintai mereka dan akan merindukan semuanya.”

“Tentu saja [saya bangga dengan karier di Manchester City]. Untuk memenangkan begitu banyak titel dan cara kami memenangkannya.”

“Saya orang yang beruntung, saya memiliki banyak momen yang menyenangkan, dan ini juga, yang terakhir. Saya akan merindukan segalanya, bahkan cuaca di sini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Juventus Bantah Arthur Melo Akan Dipinjamkan Ke Arsenal

London – Arthur Melo bergabung ke Juventus sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran dari Barcelona bersama ...