Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Lawan Leicester City, Solskjaer : “Serang”

Lawan Leicester City, Solskjaer : “Serang”

London – Juru racik Manchester United Ole Gunnar Solskjaer termotivasi untuk menyuguhkan sepakbola menyerang dan dominan kala meladeni Leicester City, dalam laga terakhir Liga Primer Inggris 2019/20 akhir pekan ini.

Setan Merah akan melawat ke kandang The Foxes, King Power Stadium, Minggu (26/7), dalam laga yang akan sangat menentukan posisi akhir kedua tim di zona Liga Champions.

Saat ini, United berada di urutan ketiga klasemen dengan 63 poin, hanya unggul selisih gol dari Chelsea di peringkat keempat dan unggul satu gol dari Leicester di posisi kelima. Kemenangan akan sangat penting bagi ketiga klub tersebut untuk menyegel jatah empat besar.

Bagi Setan Merah, hasil seri sejatinya sudah cukup untuk mengepak posisi di zona Liga Champions. Namun, Solskjaer menegaskan timnya tetap akan menargetkan poin absolut dan siap bermain atraktif.

“Kami menatap laga ini. Kami berada di posisi yang bagus untuk mengamankan sepakbola Liga Champions musim depan,” kata Solkjaer dalam jumpa pers, Jumat (24/7).

“Kami tidak boleh fokus untuk mengejar hasil seri, kami harus bisa bermain dalam performa level tertinggi dan meraih kemenangan.”

“Kami ingin mendominasi pertandingan. Kami ingin bermain menyerang melawan Leicester, mengalahkan mereka, memenangkan pertandingan.”

United gagal menang dalam dua pertandingan terakhir, usai . . . . . . ditumbangkan Chelsea 3-1 di semi-final Piala FA dan berlanjut dengan hasil seri mengecewakan 1-1 kontra West Ham tengah pekan lalu.

Marcus Rashford cs berpotensi mengalami kelelahan saat versus Leicester, yang punya waktu jeda lebih banyak. Walau demikian, Solskjaer tidak ingin mencari-cari alasan terkait penampilan timnya belakangan ini.

“Saya rasa, level percaya diri tim masih tinggi. Kami dalam kondisi bagus untuk menghadapi laga terakhir musim. Di laga seperti ini, Anda akan melihat para pemain mengalami rasa sakit dan capek. Itu normal,” sambung Solskjaer.

“Meski musim ini melelahkan, kami masih punya cukup tenaga untuk bermain 90 menit. Kami harus bisa mengejar target kami, meraih poin, bekerja keras seperti yang sudah kami lakukan sejak restart sehingga bisa berada di posisi seperti sekarang,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Soal Tudingan Ralf Rangnick, Anthony Martial : Saya Tak Pernah Menolak Bermain Untuk MU

Manchester – Anthony Martial membantah tudingan yang dilemparkan pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick, terkait ...