Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Lampard Peringatkan Liverpool Untuk Tidak Lupa Daratan

Lampard Peringatkan Liverpool Untuk Tidak Lupa Daratan

London – Frank Lampard peringatkan Liverpool untuk tidak terlalu sombong usai menyandang status sebagai juara Liga Primer Inggris musim ini.

Peringatan tersebut disampaikan sang manajer Chelsea usai kekalahan pasukan arahannya dari The Reds dalam thriller delapan gol di Anfield.

The Blues yang masih berjuang dalam memperebutkan jatah Liga Champions gagal merusak pesta pengangkatan trofi Liverpool. Tim arahan Jurgen Klopp sempat dua kali memimpin tiga gol (3-0 dan 4-1) sebelum akhirnya menyudahi perlawanan Chelsea dengan skor 5-3.

Lampard sempat terlibat perselisihan dengan asisten Klopp, Pep Lijnders, saat wasit memberikan tendangan bebas kontroversial yang berhasil dimaksimalkan oleh Trent Alexander-Arnold untuk mencetak gol kedua Liverpool. Lijnders lantas merayakan gol tersebut dengan cara provokatif.

Usai pertandingan, Lampard menyampaikan ketidakpuasannya atas keputusan wasit Andre Marriner memvonis tekel Mateo Kovacic terhadap Sadio Mane sebagai pelanggaran, sekaligus mengingatkan Liverpool untuk tidak arogan menyusul keberhasilan mereka musim ini.

“Menurut saya itu . . . . . . bukan pelanggaran dari Kovacic, dan ada banyak hal yang tidak berpihak kepada kami,” kata Lampard, yang mengoleksi tiga gelar EPL sebagai pemain Chelsea, kepada Sky Sports.

“Tapi saya tak punya masalah dengan Jurgen Klopp. Caranya menangani tim sangat fantastis.”

“Selamat untuk Liverpool Football Club, mereka telah menjuarai liga, tapi juga jangan terlalu arogan dengan itu. Itu maksud saya, tapi laga ini sudah selesai.”

“Saat pertandingan Anda bisa jadi emosional, itu saja,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Tuchel

Gara- Gara Badai Covid 19, Tuchel Minta Regulasi Lima Pergantian Pemain Diadakan Lagi

Jakarta – Kasus penularan COVID-19 meningkat di Inggris karena varian Omicron, banyak pertandingan Liga Inggris ...