Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Lampard Menolak Kambing Hitamkan Kepa

Lampard Menolak Kambing Hitamkan Kepa

London – Arsitek tim Chelsea, Frank Lampard, menyebut bahwa ia masih mempertimbangkan masa depan penjaga gawang Kepa Arrizabalaga bersama The Blues.

Penampilan Kepa menuai banyak sorotan musim ini. Puncaknya, saat Chelsea ditumbangkan Liverpool dengan skor mencolok 5-3, tengah pekan lalu.

Lima gol yang menjebol gawang Kepa itu menjadikan The Blues kebobolan hingga 54 gol pada Liga Primer Inggris musim ini! Terburuk sejak abad ke-21 dimulai pada 2001.

Pada pertandingan terakhir Liga Primer Inggris musim 2019/20, Lampard lalu menyisihkan Kepa. Kiper senior Willy Caballero diturunkan sejak menit awal.

Pada partai tersebut, Chelsea berhasil mendulang kemenangan krusial atas Wolverhampton dengan skor 2-0 di Stamford Bridge, Minggu (26/7).

Hasil ini mengantar Chelsea finis di posisi keempat klasemen sekaligus menyegel satu tempat di Liga Champions musim depan.

“Komentar bahwa kami tidak cukup baik dalam menjaga clean sheet tentu bukan hanya refleksi dari penjaga gawang,” ucap Lampard dalam sesi . . . . . . jumpa pers pasca-laga.

“Itu adalah hasil dari pekerjaan kami sebagai tim. Lihat bagaimana kami berlatih dan kami berkembang.”

“Saya tidak ingin menyalahkan Kepa. Keputusan [mencadangkannya] ini adalah pilihan. Dia sedang berada dalam periode sulit.”

“Willy [Caballero] tampil percaya diri. Performanya pada pekan lalu melawan Man United [di Semi-final Piala FA] adalah apa yang kami butuhkan.”

“Setelah Arsenal pada final Piala FA kemudian laga kontra Bayern Munich. Saya baru fokus menelaah musim depan,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

thomas tuchel

Thomas Tuchel Dibuat Pusing Beberapa Pemainnya Positif COVID-19

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, dibuat pusing karena harus menyusun ulang skuadnya sebab beberapa ...